Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Para Pemeran ‘Police University’ Ungkap Rasa Terima Kasih dan Berbicara Tentang Adegan Favorit Mereka Dalam Drama

Para pemeran drama ‘Police University’ yaitu Jinyoung, Krystal, Cha Tae Hyun, dan Hong Soo Hyun Berbicara Tentang Adegan Favorit Mereka Setelah Penutupan Drama. 

Ungkap rasa syukur dan terima kasih.

Awal pekan ini, ‘Police University’ KBS 2TV menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 5 Oktober dengan  rating yang stabil . Drama ini mengikuti kisah investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit yang diperankan oleh Cha Tae Hyun bekerja sama dengan murid-muridnya.

Via Soompi

Setelah drama berakhir, pemeran utama ‘Police University’ mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemirsa dan memilih adegan favorit mereka.

Cha Tae Hyun berbagi:

“Berkat ‘Police University,’ ada saat-saat sakit hati, tetapi juga saat-saat menyenangkan dan menyenangkan. Aku bersyukur kami bisa menyelesaikan drama ini tanpa kecelakaan. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada sutradara dan anggota staf yang bekerja ekstra untuk proyek ini, serta sesama aktor dan pemirsa yang bersama kami setiap minggu. Saya harap semua orang menjaga kesehatan mereka.”

Via Soompi

Jinyoung yang berperan sebagai murid dari karakter yang diperankan Cha Tae Hyun juga mengungkapkan rasa syukur, senang, dan terima kasihnya dengan mengatakan:

“Saya senang bisa syuting dengan orang yang saya sukai untuk waktu yang lama. Saya sangat gugup karena ini adalah proyek pertama saya setelah keluar, tetapi saya senang sampai akhir karena semua orang membantu saya menyelesaikannya dengan baik. Hasil akhirnya sangat bagus, jadi saya menikmati menontonnya bersama [dengan pemirsa]. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang memberi Jinyoung dan Kang Sun Ho cinta.”

Via Soompi

Krystal berbagi bahwa ia tidak percaya drama tersebut sudah berakhir:

“Karena aku hidup sebagai Oh Kang Hee selama lebih dari setengah tahun, sejujurnya aku tidak percaya drama ini berakhir. Saya juga kecewa karena saya tidak dapat menunjukkan Oh Kang Hee melalui ‘Police University’ lagi.”

 

Via Soompi

Dalam ‘Police University’ Hong Soo Hyun berperan sebagai profesor judo Choi Hee Soo yang menyembunyikan banyak rahasia di balik kepribadiannya yang cerah dan memiliki keinginan kuat untuk membantu Yoo Dong Man. Melalui agensinya FNC Entertainment, Hong Soo Hyun berbagi:

“Saya senang bahwa ‘Police University’ yang dibuat oleh sutradara, penulis, semua anggota staf, dan semua aktor dapat ditutup dengan cinta dari pemirsa. ‘Universitas Kepolisian’ adalah rangkaian pengalaman baru [bagi saya]. Saya bahkan belajar judo untuk pertama kalinya. Saya pikir saya akan mengingatnya untuk waktu yang lama karena ini adalah proyek yang memungkinkan saya untuk mencoba hal-hal baru. Terima kasih kepada pemirsa yang bersama kami sampai akhir ‘Police University,’ yang akan saya ingat sebagai kenangan berharga dan bahagia di mana saya harus berpikir, belajar, dan hidup dengan penuh semangat sebagai Choi Hee Soo.”

Berbagi tentang adegan favorit mereka dalam ‘Police University’.

Cha Tae Hyun yang berperan sebagai Yoo Dong Man berbagi bahwa adegan favoritnya dalam ‘Police University’ tersebut adalah dimana ketika Yoo Dong Man meninggalkan universitas untuk melakukan penangkapan operator jaringan perjudian.

“Adegan yang paling berkesan bagi saya adalah di Episode 9, ketika Yoo Dong Man meninggalkan universitas kepolisian untuk menangkap operator jaringan perjudian ilegal Go Duk Bae [Shin Seung Hwan]. Dalam surat pengunduran dirinya, tertulis, ‘Saya pikir lebih baik menangkap orang yang lebih buruk daripada saya daripada mengajar mereka yang lebih baik dari saya, jadi daripada menjadi profesor, saya kembali menjadi detektif.’ Itu mengesankan karena Anda bisa merasakan ketulusan murni Yoo Dong Man terhadap murid-muridnya, serta perasaannya yang menyiksa di antara detektif dan profesor.”

Sementara itu, Jinyoung juga memilih Episode 9 untuk adegan favoritnya sendiri, adegan di mana Kang Sun Ho menyatakan perasaannya pada Oh Kang Hee dan keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka. Jinyoung menjelaskan:

“Saat itu, Sun Ho memeluk Kang Hee dan berkata, ‘Aku tidak akan lari lagi.’ Saya pikir itu adalah kalimat yang menunjukkan perkembangan karakter Sun Ho, yang dulunya pemalu.”

Untuk adegan favoritnya, Krystal memilih adegan pengadilan di Episode 4 di mana Oh Kang Hee adalah siswa sekolah menengah dan harus menjadi saksi di pengadilan perjudian ilegal ibunya Oh Young Ja [Kim Young Sun]. Dia mengungkapkan:

“Di tempat saksi, Kang Hee mencoba yang terbaik untuk melindungi ibunya dan memastikan kaki tangannya menerima hukuman yang sama. Saya masih mengingatnya sekarang karena itu adalah adegan yang menunjukkan kasih sayang Kang Hee kepada ibunya meskipun dia selalu tampak blak-blakan dan tidak sopan.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss