Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

Para Pemeran “Red Heart” Dikonfirmasi Sudah Laksanakan Proses Pembacaan Naskah Drama

Lee Joon, Kang Han Na, Jang Hyuk, Park Ji Yeon, dan lainnya dilaporkan telah menghadiri proses pembacaan naskah untuk drama sejarah baru berjudul ‘Red Heart’. 

Tentang drama ‘Red Heart’.

‘Red Heart’ merupakan salah satu drama Korea Selatan terbaru yang dikonfirmasi akan segera tayang di channel TV Korea KBS.

‘Red Heart’ dibintangi Lee Joon, Kang Han Na, Jang Hyuk, Park Ji Yeon, dan lainnya. 

‘Red Heart’ adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae ( Lee Joon ), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung ( Kang Han Na ), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Dikonfirmasi proses pembacaan naskah.

Baru – baru ini KBS telah meluncurkan foto-foto dari pembacaan naskah pertama dari drama sejarah yang akan datang. Pada pembacaan naskah adalah Lee Joon, Kang Han Na, Jang Hyuk , Park Ji Yeon , Heo Sung Tae , Ha Do Kwon , Kang Shin Il , Jo Seung Yeon, Cha Soon Bae, Ryu Seung Soo , Lee Tae Ri , dan Choi Ri .

Lee Joon terkesan dengan aktingnya yang detail dalam mengekspresikan emosi Lee Tae, raja Joseon, yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia intrik istana yang kejam. Kang Han Na memberikan capnya sendiri pada karakternya sebagai Yoo Jung yang berjiwa bebas.

Jang Hyuk memamerkan karismanya sebagai Park Gye Won, wakil perdana menteri pertama dan kepala kekuasaan yang sebenarnya di Joseon, sementara Park Ji Yeon berjalan dengan keseimbangan yang baik antara yang baik dan yang jahat sebagai janda ratu yang elegan dan ambisius, Choi Ga Yeon.

Di akhir pembacaan naskah, Lee Joon berkata, “Saya pikir ini akan sangat menyenangkan. Saya sangat bersemangat.” Kang Han Na berkata, “Saya sangat menantikan untuk melihat drama sejarah baru seperti apa yang akan dihasilkan.” Jang Hyuk berkata, “Kami akan menyapa pemirsa dengan cerita yang sangat menarik,” dan Park Ji Yeon berkata, “Tolong tunjukkan cinta dan dukungan Anda untuk ‘Red Heart,’ yang akan menarik Anda di setiap episode.”

‘Red Heart’ disutradarai oleh Yoo Young Eun dan ditulis oleh Park Pil Joo. Drama ini akan tayang setelah berakhirnya drama romansa mendatang ‘Crazy Love’. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss