Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Para Pemeran Utama Dari Drama “Big Mouth” Dikonfirmasi Telah Lakukan Pembacaan Naskah

Lee Jong Suk, YoonA, Kwak Dong Yeon, dan lainnya terlihat sangat terkesan saat pembacaan naskah drama mendatang yang akan mereka bintangi berjudul ‘Big Mouth’. 

Tentang drama ‘Big Mouth’.

‘Big Mouth’ adalah salah satu drama Kore Selatan yang bergenre noir.

‘Big Mouth’ menceritakan rentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai ‘Tikus Besar’.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Tentang karakter yang diperankan dan lakukan pembacaan naskah.

Drama MBC mendatang ‘Big Mouth’ membagikan foto dari pembacaan naskah drama. Selain pencipta Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon, sutradara Oh Choong Hwan, dan penulis naskah Kim Ha Ram, para pemain bertabur bintang yang terdiri dari  Lee Jong Suk , YoonA Girls’ Generation , Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon , Yang Kyung Won, Kwak Dong Yeon , dan lainnya berkumpul untuk menampilkan chemistry yang meledak-ledak pada pembacaan naskah untuk ‘Big Mouth’.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang secara tak terduga dikenal sebagai penipu terkenal ‘Tikus Besar’.  Lee Jong Suk menggambarkan emosi karakternya yang berubah dengan perhatian besar terhadap detail pada pembacaan naskah.

YoonA berperan sebagai istri dan perawat Park Chang Ho, Go Mi Ho yang memiliki kecantikan luar biasa dan kepribadian yang percaya diri. Untuk menyelamatkan suaminya yang dituduh sebagai penipu terkenal, Go Mi Ho terjun ke medan perang yang sengit. Pemirsa sudah mengantisipasi sinergi para aktor saat mereka memerankan karakter yang berjuang mati-matian untuk bertahan hidup di hadapan tembok otoritas yang kokoh.

Dengan aktingnya yang terampil, Kim Joo Heon berubah menjadi Choi Do Ha, walikota Gucheon, dan secara realistis menggambarkan sifat ambisius karakternya. Ok Ja Hyun terpikat dengan karisma yang tersembunyi di balik ekspresi lembutnya saat ia memerankan istri Choi Do Ha, Hyun Joo Hee, yang adalah direktur di Rumah Sakit Gucheon.

 

Selanjutnya, Yang Kyung Won berperan sebagai Gong Ji Hoon, CEO taipan media Geukdong Ilbo, sementara Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jerry yang memiliki tiga tuduhan penipuan atas namanya. Kedua aktor meningkatkan ketegangan di atmosfer dengan akting mereka yang luar biasa.

‘Big Mouth’ akan tayang perdana pada bulan Juli setelah berakhirnya  drama baru MBC Jumat-Sabtu ‘Doctor Lawyer’. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss