OUR NETWORK

Para Pemeran “War of Prosecutors” Telah Ucapkan Perpisahan Untuk Drama Sebelum Tamat

Para pemeran utama drama Senin-Selasa JTBC “War of Prosecutors” telah mengucapkan salam perpisahannya menjelang tamatnya drama tersebut.

Lee Sun Gyun (jaksa Lee Sun Woong)

“Semua orang berusaha keras. Itu menyenangkan di set. Kami selesai syuting sebulan sebelum episode terakhir, jadi aku pasti menonton enam episode terakhir dan tayangan ulangnya. Aku menggunakan drama ini untuk menenangkan kesedihan karena kehilangan orang-orang yang bekerja denganku. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa yang menyukai ‘War of Prosecutors,’ dan mohon terus menontonnya sampai episode terakhir.”

Jung Ryeo Won (jaksa Cha Myung Joo)

“Naskah dan arahannya seperti permata, dan itu adalah set dengan aktor luar biasa yang aku bisa akrab. Aku memiliki waktu syuting yang menyenangkan. Karena hal ini, aku masih merasa bangga dan bahagia meskipun syuting telah berakhir. Terima kasih kepada semua pemirsa yang telah menonton sampai akhir.”

Lee Sung Jae (jaksa Jo Min Ho)

“Sangat menyenangkan bisa membuat proyek yang luar biasa dengan orang-orang baik. Aku berharap semua aktor dan staf yang bekerja sama denganku tetap sehat. Terima kasih juga kepada semua penonton drama yang bertahan sampai akhir.”

Kim Kwang Gyu (ketua jaksa Hong Jong Hak)

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada sutradara Lee Tae Gon, yang memimpin kami dengan sangat baik sehingga [lokasi kami] selalu dipenuhi dengan suara tawa yang menyegarkan, dan aku berterimakasih atas kerja keras aktor dan staf yang ramah. Secara khusus, dua aktor utama Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won, yang memberi tahuku tentang makanan lezat restoran di kota Tongyeong dan selalu merawatku seperti keluarga, [memberikan] kekuatan selama syuting di pedesaan jarak jauh dengan perhatian besar mereka.”

Lee Sang Hee (jaksa Oh Yoon Jin)

“Aku bertemu orang-orang hebat dan sangat senang saat syuting sehingga aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa menyenangkan dan terima kasih kepada semua orang yang bekerja denganku.”

Jeon Sung Woo (jaksa Kim Jung Woo)

“Selama enam bulan, aku bekerja dengan orang-orang baik dalam proses syuting yang menyenangkan dan nyaman seperti keluarga. Aku akan mengingat nuansa syuting yang menyenangkan ini untuk waktu yang lama, dan menurutku itu akan memberikan kekuatan hatiku di masa depan. Selama waktu itu, staf bekerja sangat keras di belakang kamera di mana mereka tidak terlihat, dan sekali lagi, aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan sampai akhir.”

“War of Prosecutors” telah menayangkan episode terakhirnya pada 11 Februari pukul 9.30 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...