OUR NETWORK
Kamis, Oktober 1, 2020
OUR NETWORK

Park Bo-gum dan Park So-dam Sapa Penggemar Lewat Video

5 fakta terbaru mengenai Record of Youth
foto via Netflix

Serial Record of Youth yang dibintangi oleh Park Bo-gum dan Park So-dam kini telah tayang di Netflix. Serial ini mengikuti Sa Hye-jun (Park Bo-gum) yang bekerja paruh waktu sambil menjalani kariernya sebagai model. Hye-jun dan teman masa kecilnya Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok) adalah model yang berusaha merambah ke dunia akting, namun perbedaan latar belakang dan kondisi ekonomi keluarga mereka memberikan kesempatan yang berbeda pula kepada keduanya. Dalam sebuah acara fashion show, mereka bertemu dengan An Jeong-ha (Park So-dam) yang bekerja sebagai make-up artist dan merupakan penggemar dari Hye-jun.

Dalam rangka penayangan Record of Youth, Park Bo-gum dan Park So-dam mengundang penggemar untuk menyaksikan serial ini di Netflix lewat sebuah video singkat. Bagi chingu yang sudah jatuh hati dengan Record of Youth, berikut ini adalah lima fakta terbaru mengenai Record of Youth yang akan membuat kalian semakin tidak sabar menantikan kelanjutan cerita di setiap episodenya!

Karakter di mata para pemain

Para pemain Record of Youth berbicara mengenai karakter mereka, di mana Park Bo-gum melihat Hye-jun sebagai sosok yang sangat rasional dan mandiri, “Dia sangat jujur dan tahu apa yang ia mau, sehingga saya mencoba seperti dia ketika syuting.” Park So-dam berkata, “An Jeong-ha merupakan wanita hebat yang tidak bisa beristirahat dan selalu berjuang untuk mewujudkan impiannya.” Byeon Woo-seok juga menjelaskan karakternya, “Meskipun sekilas Won Hae-hyo terlihat seperti tidak memiliki beban dan bahagia untuk orang lain, ia memiliki luka batin tersendiri dan mau bekerja keras. Semoga kalian bisa berempati dengan Hae-hyo dan terus mendukungnya.”

Persiapan para pemain

Memainkan peran seorang model yang menjadi aktor, Park Bo-gum dan Byeon Woo-seok juga berbicara mengenai persiapan mereka. Park Bo-gum melihat berbagai video fashion show runway, foto-foto, serta wawancara ketika berlatih. Dia juga berfokus pada penggambaran realistis mengenai sosok seusianya yang memiliki mimpi. Sebagai contoh nyata dari seorang model yang menjadi aktor, Byeon Woo-seok berkata, “Meskipun saya sudah berjalan di banyak runway, saya tetap merasa gugup ketika syuting.” Woo-seok mempersiapkan diri dengan menyaksikan video-video masa lalunya yang sedang berjalan di runway.

Arti masa muda bagi para pemain

Dengan masa muda menjadi tema utama dari Record of Youth, masing-masing pemain mendiskusikan arti masa muda bagi mereka. Park Bo-gum berkata, “Menurut saya masa muda adalah hati kita ketika mencoba sesuatu yang baru, terlepas berapa usia kita.” Park So-dam menambahkan, “Masa muda berarti terus mengambil tantangan dan tumbuh secara pribadi”. Sementara itu, Byeon Woo-seok mengutip puisi terkenal karya Samuel Ullman yang berjudul Youth, “Menurut puisi tersebut, ‘masa muda bukan sebuah waktu dalam kehidupan, melainkan sebuah kondisi pikiran – selama antena Anda bisa menangkap gelombang optimisme, selalu ada harapan bahwa Anda akan meninggalkan dunia di masa muda pada usia 80 tahun’. Masa muda tidak ada batas waktunya.”

Kisah seru di balik pembuatan Record of Youth

Dengan jarak usia yang sepantaran, ketiga pemain utama serial ini memiliki pengalaman syuting yang seru. Park Bo-gum mengungkap bagaimana mereka selalu bahagia dan tidak bisa berhenti tertawa, sehingga harus mengulang beberapa adegan. Park So-dam juga merasakan hal yang sama, “Lokasi syuting selalu penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan.” Sebagai aktor yang sedang bersinar, Byeon Woo-seok berterima kasih kepada Park Bo-gum dan Park So-dam karena telah menerimanya dan membuatnya merasa nyaman. Dia juga menambahkan bahwa rasanya seperti sedang menghabiskan waktu dengan teman-teman.

Hal yang dapat dinantikan

Masih banyak hal lainnya yang dapat dinikmati dari Record of Youth selain penampilan ketiga pemainnya. Park Bo-gum berkata bahwa ada banyak keseruan ketika menyaksikan perubahan perasaan para karakternya. Park So-dam menjelaskan, “Record of Youth adalah sebuah drama mengenai penyembuhan, di mana Anda bisa melihat cerita tentang percintaan, pertemanan, dan keluarga. Selain itu, ada tiga orang berkepribadian berbeda yang bertemu, merasa cemas, dan bertengkar di masa muda mereka. Anda dapat berempati dan sembuh ketika melihat ketiganya menjalani hidup mereka.” Byeon Woo-seok berbicara mengenai kutipan-kutipan yang akan mengena di hati dan pengarahan sutradara yang detail. Dia juga menyebutkan bahwa penonton akan merasa familiar dengan para karakter dan menikmati drama ini.

Baca juga: Tipe-Tipe Cowok Yang Biasa Ada Di Drama Korea

Jangan lewatkan Record of Youth yang tayang di Netflix setiap Senin dan Selasa pukul 21:00 WIB.

Comments

Loading...