Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

Park Bo Gum Dikonfirmasi Bergabung Dengan THEBLACKLABEL

Setelah dirumorkan bergabung dengan HYBE, kali ini Park Bo Gum dilaporkan telah dikonfirmasi menandatangani kontrak dan secara resmi bergabung dengan THEBLACKLABEL. 

Telah bergabung THEBLACKLABEL.

Park Bo Gum telah resmi bergabung dengan THEBLACKLABEL!

Pada tanggal 30 Januari, THEBLACKLABEL secara resmi mengumumkan,

“Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo Gum, yang merupakan salah satu aktor terkemuka Korea Selatan dan yang telah menerima cinta dan kepercayaan dari masyarakat umum sambil bolak-balik antara kecil dan layar perak. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor Park Bo Gum, yang pengaruh globalnya melampaui Korea. Karena aktor Park Bo Gum memiliki beragam pesona dan bakat, kami akan memaksimalkan penggunaan kekuatan dan pengetahuan THEBLACKLABEL sehingga ia dapat memperdalam pesonanya di berbagai bidang, termasuk sebagai aktor. Kami akan memberikan dukungan kami [Park Bo Gum] di seluruh dunia.”

THEBLACKLABEL, yang menaungi artis seperti Taeyang BIGBANG , Jeon Somi , dan Zion-T, saat ini juga sedang dalam proses ekspansi ke manajemen aktor.

Sempat diisukan bergabung dengan HYBE.

Pada 25 Januari, perwakilan industri melaporkan bahwa HYBE sedang bekerja untuk mengontrak Park Bo Gum dan saat ini sedang membentuk tim manajemen untuk aktor tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, sumber HYBE berkomentar, “[Laporan] itu tidak benar.”

Park Bo Gum berpisah dengan Blossom Entertainment bulan lalu setelah menghabiskan 10 tahun di agensi tersebut. YG Entertainment juga baru-baru ini membantah laporan penandatanganan kontrak Park Bo Gum dengan perusahaan tersebut.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss