OUR NETWORK
Minggu, Januari 26, 2020
OUR NETWORK

Park Bo Gum Mempertimbangkan Bermain di Film yang Sama dengan Suzy

Park Bo Gum dan Suzy sedang dipertimbangkan untuk memerankan film bersama-sama. Penampilan kedua aktor dan aktris tersebut sudah dinanti-nantikan sejak keduanya menunjukan chemistry saat menjadi pembawa acara di Baeksang Arts Awards selama 2 tahun berturut-turut.

Setelah rencana untuk berperan di drama yang sama sebelumnya gagal, kali ini Park Bo Gum dan Suzy kembali dikabarkan akan memerankan film bersama. Agensi dari sang aktor papan atas bahkan sudah mengonfirmasi adanya tawaran tersebut.

Pada 25 September, Park Bo Gum dikabarkan mendapatkan tawaran untuk berperan di film “Wonderland” (tentative title). “Wonderland” merupakan film terbaru yang rencananya disutradarai oleh director Kim Tae Yong. Karakter yang ditawarkan untuk diperankan merupakan kekasih dari Suzy.

Dalam tanggapannya, Bom Film Production menyatakan, “Memang benar kami telah menawarkan peran kepada Park Bo Gum, tetapi casting belum selesai.” Sumber dari agensinya Blossom Entertainment juga menyatakan, “Dia telah menerima tawaran itu dan saat ini mencari di atasnya.”

Bila kedua aktris dan aktor tersebut menerima tawaran bermain di film “Wonderland”, ini akan menjadi proyek pertama mereka bersama-sama. Sebelumnya kedua aktor dan aktris tersebut ditawari untuk bermain di  “Where Stars Land” pada tahun lalu. Walau akhirnya drama tersebut diperankan oleh Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin.

Selain Suzy dan Park Bo Gum, Choi Woo Shik juga dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan di film tersebut.

Comments

Loading...