Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Dikonfirmasi Akan Jadi Pembawa Acara di Baeksang Arts Awards ke-58

Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup dikonfirmasi akan bersatu kembali sebagai pembawa acara di salah satu penghargaan besar bernama Baeksang Arts Awards ke-58.

Menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards ke-58.

Park Bo Gum , Suzy , dan Shin Dong Yup akan bekerja sama lagi untuk menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards ke-58.

Sebelumnya pada tanggal 29 April, telah dikonfirmasi bahwa Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara upacara penghargaan sebagai kegiatan pertamanya setelah keluar dari militer.

Pada tanggal 2 Mei, dikonfirmasi lebih lanjut bahwa ketiga selebriti tersebut akan bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam dua tahun untuk menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards ke-58.

Sebagai MC terpercaya, Shin Dong Yup akan menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards untuk kelima kalinya. Suzy akan menjadi pembawa acara untuk tahun ketujuh berturut-turut, setelah menunjukkan chemistry yang hebat dengan co-host Shin Dong Yup dan Park Bo Gum di masa lalu.

Setelah menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards selama tiga tahun berturut-turut, Park Bo Gum tidak dapat bergabung dengan  jajaran MC  bersama Suzy dan Shin Dong Yup tahun lalu karena ia sedang menjalani wajib militer , tetapi ia akan bersatu kembali dengan dua MC tersebut lagi untuk acara tahun ini. Tahun lalu, Shin Dong Yup dan Suzy berbagi, “Sayang sekali Bo Gum tidak ada di sini tahun ini,” dan, “Kami akan menunggunya,” sementara dua tahun lalu, Park Bo Gum berjanji, “Saya akan kembali .” Park Bo Gum menyelesaikan wajib militernya pada 30 April.

Baeksang Arts Awards ke-58 akan disiarkan langsung pada 6 Mei pukul 19:45 KST melalui JTBC.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss