Kamis, Juli 7, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Park Bo Young Banjir Pujian Berkat Chemistry Dengan Lawan Main di Drama “Abyss”

Park Bo Young kembali mendapatkan beragam pujian. Kali ini berkat chemisty sempurna yang ditunjukan dengan lawan main untuk drama bergenre fantasi, “Abyss”. Tak hanya dengan sang pemeran pria utama, Ahn Hyo Seop saja. Aktris ternama ini juga menunjukan chemistry dengan Song Sang Eun dan Lee Si Eon.

Park Bo Young membuktikan dirinya sebagai aktris berbakat bukan hanya dengan kelihaian dalam memainkan peran di semua drama yang dibintangi. Lebih dari itu, aktris bertubuh mungil ini juga nyaris selalu memiliki chemistry yang baik dengan lawan mainnya.

Drama “Abyss” merupakan bukti bagaimana aktris tersebut menunjukan chemistry yang dibangun dengan baik bersama lawan main.

Di drama ini, Park Bo Young memerankan karakter Go Se Yeon, yang disebut dengan “top one percent goddess prosecutor”. Ia beradu akting dengan aktor ternama, Ahn Hyo Seop yang memerankan karakter Cha Min.

Cha Min dan Go Se Yeon yang terbunuh dan bangkit kembali dalam tubuh berbeda, harus berusaha menemukan misteri dari kematian mereka. Saat itulah, hubungan cinta antara keduanya bersemi.

Tak hanya dengan Ahn Hyo Seop, aktris ini juga menunjukan chemistry kuat saat beradu akting dengan aktor Lee Si Eon, yang memerankan Park Dong Chul. Chemistry juga diperlihatkan saat Go Se Yeon menunjukan hubungan senior-junior dengan Lee Mi Do yang diperankan oleh Song Sang Eun.

Sumber dari dalam staf produksi “Abyss” menyebut chemistry ini menjadikan drama tersebut semakin menarik.

“Park Bo Young menunjukkan chemistry yang sempurna dengan aktor mana pun yang bekerja bersamanya dan telah memperkuat perkembangan cerita. Karena para aktor sangat dekat satu sama lain dan memerankan karakter mereka dengan baik, kesenangan, chemistry realistis secara alami meledak. Tetap disini sampai akhir karena chemistry mereka yang beraneka ragam akan menambah kesenangan dalam drama ini.”

Latest Posts

Don't Miss