Rabu, Oktober 4, 2023

Latest Posts

Park Bo Young Curhat Soal Kembalinya ke Layar Lebar dengan Film “Concrete Utopia” dan Ceritakan Kecintaannya Menulis Jurnal

Aktris Park Bo Young menghiasi halaman Dazed Korea dengan pemotretan yang amazing. Setelah pemotretan, ia duduk untuk wawancara singkat sambil membicarakan sedikit tentang pekerjaannya untuk film Concrete Utopia, dan kehidupan sehari-harinya.

Konsep untuk pemotretan ini adalah “Park Bo Young yang tidak tersenyum.” Mengomentari arah pemotretan itu, aktris tersebut berkata sambil tertawa, “Karena ini adalah konsep tanpa senyuman, saya mencoba menyesuaikan suasana. Saya khawatir karena saya adalah orang yang secara alami banyak tertawa.”

Park Bo Young akan kembali ke dunia film setelah lima tahun dengan film yang berjudul “Concrete Utopia,” sebuah thriller tentang dampak gempa bumi yang dahsyat.

“Saya sangat menantikan perilisan Concrete Utopia,” katanya. “Saya selalu tertarik dengan genre dan karakter yang belum pernah saya kerjakan sebelumnya, tetapi film bencana semacam ini benar-benar yang pertama.”

“Sejak saya memainkan karakter Myung Hwa (namanya di film Concrete Utopia), saya bertanya pada diri sendiri berbagai pertanyaan seperti, ‘Bisakah saya melakukan ini seperti Myung Hwa?’ dan, ‘Apa yang akan saya pilih jika saya berada di lingkungan ini?’ Dia adalah karakter yang sangat rasional dan seseorang yang dapat merangkul orang lain dengan baik.” Dia melanjutkan, “Selain Myung Hwa, saya juga berpikir tentang karakter lain yang akan dekat dengan saya, dan menurut saya tidak ada penjahat dalam film ini. Tidak ada orang jahat atau pilihan yang buruk, tapi mungkin itu adalah yang terbaik yang bisa dilakukan seseorang.”

Bo Young berpikir dengan mendalam tentang pelajaran yang dia pelajari dari mengerjakan “Concrete Utopia,” Park Bo Young menyatakan, “Saya berharap saya dapat berbicara dengan bebas tentang semua pilihan dan hasil dalam film ini, tetapi sulit untuk membicarakannya dan mengevaluasinya. Pada akhirnya, karena saya seorang manusia, saya sering memikirkan hal ini.”

Menghubungkan pekerjaannya dengan kehidupan sehari-hari, aktris tersebut berkomentar, “Mengucapkan kata ‘bencana’ membuatnya terasa seperti peristiwa besar, tetapi ada banyak hal yang dapat menarik saya sedikit setiap hari. Ketika saya mengalami sesuatu yang tidak saya perkirakan, saat itulah saya benar-benar berpikir itu adalah bencana.”

Wawancara kemudian beralih untuk berbicara lebih banyak tentang hobi dan minat Park Bo Young, dan aktris tersebut mengungkapkan bahwa dia menikmati menulis di jurnalnya.

“Di masa lalu, saya selalu memulai dengan menulis, ‘Hari ini…’ Saya biasanya memulai dengan berkata, ‘Hari ini seperti ini dan seperti itu,’ tetapi baru-baru ini, ada juga waktu ketika saya memulai dengan, ‘Waktu terasa begitu cepat.’ Pada titik tertentu, saya memutuskan untuk tidak memulai dengan, ‘Hari ini.’”

“Saya juga tidak pernah menulis, ‘Saya…,’” tambahnya setelah diingatkan tentang bagaimana gurunya mengatakan untuk tidak pernah memulai dengan kata-kata seperti “Hari Ini” atau “Saya.” Dia menjelaskan bagaimana kalimat pertama di jurnalnya menjadi lebih kaya setelah menerapkan teknik penulisan ini.

 

Latest Posts

Don't Miss