Senin, Juni 27, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Park Bo Young Umumkan Hiatus Sementara Untuk Penyembuhan Setelah Cedera

Park Bo Young membuat pengumuman mengejutkan. Aktris ternama tersebut mengumumkan akan hiatus untuk sementara waktu setelah alami cedera. Hiatus pun terpaksa dilakukan karena sang aktris harus melalui operasi untuk menghilangkan luka setelah cedera.

Pada 13 November, agensi Park Bo Young merilis pernyataan mengenai hiatus sementara sang aktris. “Park Bo Young menerima perawatan setelah melukai lengannya saat syuting di masa lalu, dan dia baru-baru ini menerima operasi untuk menghilangkan bekas luka di lengannya.”

Satu hari sebelumnya pada 12 November, aktris ternama ini pun sudah lebih dulu membicarakan mengenai rencana hiatus dengan penggemar melalui siaran di V LIVE.

Dia berbagi, “Lenganku terluka.” Dia melanjutkan, “Aku sudah lama sakit, tapi aku belum bisa mengobatinya. Saya akhirnya sempat mengobatinya sekarang. Seharusnya aku mengenakan gips, tapi aku melepasnya untuk hari ini. Mereka bilang saya harus memakai gips selama sekitar enam bulan. Anda mungkin melihat saya berjalan-jalan di luar dengan para pemain.”

Ia pun lantas mengumumkan mengenai rencana untuk hiatus selama beberapa waktu. “Saya akan beristirahat untuk kesehatan saya. Itu bukan sesuatu yang bisa saya mediasi. Saya pikir itu akan memakan waktu lama [sampai saya dapat melanjutkan kegiatan saya].”

Aktris itu menjelaskan, “[Beberapa orang] mungkin mengatakan sesuatu karena saya sedang beristirahat, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Saya mendengar bahwa saya harus menguasai diri, dan itu benar-benar sulit. Saya juga sedih. Tolong jangan menegur saya begitu banyak. Saya akan melakukan banyak proyek [di masa depan] begitu saya sehat.”

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda setiap detail satu per satu. Saya punya banyak hal untuk dikatakan, tetapi saya tidak akan mengatakannya. Setelah saya punya waktu untuk mengatur kembali pikiran saya, saya akan menyapa [penggemar] sekali lagi. Saya tidak yakin kapan akan, dan mungkin sulit, tetapi saya akan mengatasinya dengan baik dan berani untuk membuka aplikasi V Live lagi. Senang bertemu lagi.”

Dia mengakhiri siaran dengan mengatakan, “Semua orang, jangan sakit atau sakit, dan selalu tetap sehat.”

Latest Posts

Don't Miss