OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Park Hyung Sik Beri Tanggapan Disebut “Master of Kissing”

foto via soompi

Park Hyung Sik berbagi pemikirannya tentang adegan percintaan dan ciuman yang biasa dilakukannya dalam drama dan film di SBS “My Ugly Duckling.” Pada siaran 12 Mei dari reality show itu, ia hadir sebagai MC spesial.

Selama acara, Seo Jang Hoon bertanya kepada Park Hyung Sik, “Aku mendengar bahwa kamu tertarik pada cewek yang lebih tua. Kenapa kamu mengatakan itu?” Shin Dong Yup menambahkan, “Apa ada batas [usia] tertentu, seperti cewek yang lebih muda dari ibumu?” Park Hyung Sik menjawab, “Aku belum memikirkannya, tapi kupikir itu penting. Aku ingin dia lebih muda dari ibuku.” Namun, dia menambahkan, “Jika aku benar-benar mencintai seseorang, maka usia bukanlah masalah.”

Seo Jang Hoon kemudian bertanya pada panel ibu para selebriti tentang apakah mereka akan pacaran dengan cowok yang lebih muda di kehidupan mereka selanjutnya. Ibu Park Soo Hong berkata, “Suamiku tiga tahun lebih tua dariku dan masih seperti anak kecil. Apa yang akan kulakukan [dengan seorang cowok] yang bahkan lebih muda?”

Ibu Tony Ahn menjawab, “Aku mau-mau aja dengan seseorang yang 20 tahun lebih muda dariku. Berapa umurmu sekarang, Seo Jang Hoon?” Seo Jang Hoon yang terkejut menjawab, “Nggak ada perbedaan usia yang besar antara aku dan Tony. Aku nggak setua yang Anda kira.”

foto via soompi

Shin Dong Yup juga mengomentari akting Park Hyung Sik. Dia berkata, “Berakting itu sangat sulit. Adegan ciuman bisa sangat memalukan dan canggung, tapi kamu bisa melakukannya dengan luar biasa di setiap adegan ciuman. Kamu master dalam berciuman.”

Park Hyung Sik bereaksi dengan malu dan berkata dengan rendah hati, “Nggak ada yang namanya master [dalam ciuman].” Shin Dong Yup menjawab, “Kalau kamu terlalu jago, kamu adalah seorang master.” Ibu Park Soo Hong kemudian membuat semua orang tertawa dengan berkata, “Sekarang aku melihatnya, [Park Hyung Sik] terlihat bersemangat.”

“Itu karena aku telah menonton banyak hal,” jelas Park Hyung Sik. “Aku telah melihat banyak film dan hal-hal seperti itu.” Ketika Shin Dong Yup menanggapi dengan tertawa, penyanyi-aktor itu menjawab, “Mengapa kamu tertawa seperti itu?”

foto via soompi

Sumber: (1)

Comments

Loading...