OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Park Hyung Sik Bicarakan Divisi yang Ia Inginkan untuk Wajib Militer

foto via soompi.com

Park Hyung Sik adalah salah satu artis Korea yang tahun ini akan melakukan wajib militer. Untuk melakukan tugasnya ini, ia sudah melamar sebagai perwira polisi militer Komando Pertahanan Ibukota Korea Selatan dan saat ini sedang menunggu hasilnya.

Pada 6 April (hari ini), saluran berita Ilgan Sports melaporkan bahwa Park Hyung Sik telah melamar untuk bertugas di departemen polisi militer Komando Pertahanan Ibukota. Menurut laporan itu, orang dalam industri mengklaim, “Park Hyung Sik akan masuk untuk wawancara putaran kedua pada [9 April]. Jika dia diterima, dia akan mendaftar pada 10 Juni.”

Agensi Park Hyung Sik menanggapi dengan mengonfirmasi, “Jika [Park Hyung Sik] diterima ke departemen kepolisian militer, ia akan melakukan dinas militernya di Komando Pertahanan Ibu Kota.”

Agensinya juga menambahkan, “Jika dia tidak diterima, dia berencana untuk mendaftar sebagai tentara yang bertugas aktif pada akhir Mei.”

Promosi film

Meskipun Park Hyung Sik saat ini sedang mempersiapkan pendaftaran militernya, ia berencana untuk sepenuhnya mengambil bagian dalam promosi filmnya, “Jurors,” yang dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 16 Mei.

Sumber: (1)

Comments

Loading...