OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Park Ji Hoon Bagikan Cerita Keseruan Reuni Debut Anniversary Wanna One

Park Jihoon membagikan cerita keseruan saat berkumpul di reuni debut anniversary Wanna One. Mantan member yang saat ini aktif bersolo karir serta menjadi aktor drama tersebut mengungkap mereka bertemu demi mengenang kembali kenangan di masa lalu.

Pada 31 Agustus, pemeran drama “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” hadir sebagai bintang tamu di reality show dari JTBC,  “Ask Us Anything.” Tak hanya berbicara tentang promosi drama tersebut saja, Park Jihoon juga menceritakan tentang betapa serunya reuni debut anniversary Wanna One di awal bulan ini.

Kedatangan pemeran “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” disambut dengan hangat di “Ask Us Anything.” Kang Ho Dong, salah satu host pun lantas mengungkap bahwa untuk beberapa pemeran di drama tersebut, ini merupakan pertama kalinya menjadi bintang tamu. Sedangkan Jihoon justru sudah ketiga kalinya.

Kang Ho Dong memulai, “Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, dan Park Ho San datang ke sekolah kami untuk pertama kalinya hari ini, tetapi ini sudah Park Ji Hoon yang ketiga kalinya.”

Seo Jang Hoon lalu berkata, “Ada artikel yang baru-baru ini ditemui oleh anggota Wanna One.” Park Ji Hoon menjawab, “Ya. 7 Agustus adalah ulang tahun debut kedua kami, jadi kami mencoba untuk mengembalikan kenangan lama dan menari ke [lagu debut kami] ‘Energetic.’ Tapi yang keren adalah, itu benar-benar berantakan karena kami menari bersama untuk pertama kalinya dalam sebuah sementara.”

Dia menambahkan, “Selama masa Wanna kami, ada saat ketika kami makan daging dengan nikmat berkat Lee Soo Geun, yang membelinya untuk kami.”

Comments

Loading...