Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Park Ji Hoon Beberkan Harapan Untuk Debut Solo, dan Dukungan Mantan Member Wanna One

Park Ji Hoon, mantan member boy group ternama Wanna One ini baru saja merilis album solo terbaru. Ia pun membeberkan apa yang menjadi harapan saat pertama kali berpromosi sebagai soloist. Selain juga bagaimana dukungan yang diberikan para member Wanna One lainnya.

Pada 2 April kemarin, Park Ji Hoon menjadi salah satu bintang tamu untuk program variety SBS, “Night of Real Entertainment.” Vokalis dan juga dancer ini pun mengungkap mengenai harapan untuk promosi album ‘O’CLOCK’ serta title track “L.O.V.E.”

“Alih-alih berfokus pada hasil, saya ingin tetap sebagai artis yang terus mempromosikan.”

Mantan member Wanna One ini pun mengenang masa-masa promosi bersama boy group besutan dari Produce 101 Season 3. Serta dukungan besar yang diberikan oleh fans.

“Aku ingin tahu apakah mungkin bagiku untuk menerima cinta sebanyak itu dalam hidupku lagi. Itu memori yang terhormat, dan saya sangat merindukannya.”

Saat ditanya tentang hubungan dengan mantan member Wanna One lain, Park Ji Hoon mengungkap beberapa dari mereka menunjukan dukungan untuk perilisan solo album terbarunya.

“Anggota Wanna One mendukung saya untuk promosi solo saya,” lanjut penyanyi itu. “Yoon Ji Sung meneleponku, dan Bae Jin Young mengirimiku karangan bunga. Karena ada banyak anggota dan mereka semua sibuk dengan jadwal masing-masing, tidak semua orang menghubungi saya. Saya percaya bahwa mereka semua mengirimi saya dukungan diam-diam mereka.”

 

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert