OUR NETWORK

Park Ji Hoon Berhasil Menghipnotis Penggemar Lewat Fancon Asia Tour “360” di Jakarta

Mantan member Wannaone yang dijuluki wink boy alias Park Ji Hoon berhasil menghibur ribuan penggemar di Indonesia lewat Fancon (fan meeting-concert) Asia Tour Jakarta (15/2) di ICE BSD City Hall. Tampil secara enerjik selama 2 jam, Ji Hoon mampu membuat para May sukses gagal move on!

Rangkaian Fancon Asia Tour Park Ji Hoon yang bertajuk “360” adalah rangkaian terakhir setelah sebelumnya sukses digelar di Korea, Jepang, Macau dan Taipei. Ini adalah fancon pertama Ji Hoon sebagai solois setelah Wanna One harus bubar tahun kemarin. Debut dengan EP O’Clock dan kemudian comeback dengan 360 di akhir tahun 2019, Ji Hoon membuktikan kalau dirinya bisa sukses berkarir sebagai penyanyi solo.

Presscon

Lewat presscon yang digelar sebelum fancon dimulai, Ji Hoon mengungkapkan rasa rindu dan terimakasihnya kepada May di Indonesia. Ini adalah kali kedua Ji Hoon tampil di Indonesia setelah Wannaone World Tour di tahun 2018, karena itu dia berkata bahwa sangat senang bisa menutup rangkain fancon-nya di sini. Acara fancon ini juga terasa lebih spesial karena hampir bertepatan dengan hari Valentine sehingga dirinya bisa merayakannya bersama penggemar bersama-sama.

Acara fancon sendiri yang merupakan gabungan dari format acara fan meeting dan juga konser sukses digelar dengan menarik. Sesi fan meeting yang dipandu oleh MC Lee Jeong Hoon tidak kalah seru dengan penampilan live dari Park Ji Hoon. Lewat sesi games dan juga Q and A Ji Hoon tidak henti-hentinya membuat penggemar histeris dengan tingkahnya yang sangat menggemaskan.

Dalam satu sesi Ji Hoon juga menampilkan perannya sebagai Goh Young Soo dari drama Saeguk yang sukses melambungkan namanya alias “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”. Ji Hoon menunjukan kemampuannya dalam hal berakting dan juga tampil tetap ganteng saat memakai baju Hanbok.

Adapun beberapa lagu yang dibawakan Ji Hoon semuanya berasal dari mini album O’Clock dan juga 360 yang dia punya. Ditambah dengan penampilan spesial lewat lagu “So Good” milik solois Jay Park dan juga “Day by Day” dari Wanna One, Ji Hoon berhasil membuat para May menyanyi dan menari bersamanya selama acara berlangsung. Oh iya, ada juga project dari May Indonesia yang hampir membuatya menagis loh.

Fancon yang ditutup dengan sesi Hi touch lantas membuat penggemar semakin susah buat melupakan acara ini. Walaupun terlihat lelah setelah harus menghibur selama berjam-jam, namun Ji Hoon tetap memasang muka ramahnya dan menyapa para penggemar dengan profesional. Dijamin deh banyak May yang tidak mau cuci tangan setelah pulang dari fancon ini kekeke

Lewat beberapa wawancara di presscon dan juga kata-katanya di fancon, Ji Hoon berjanji untuk segera menyapa kembali penggemar di tahun 2020 ini. Dirinya dan agensi sudah menyiapkan banyak proyek baik itu dalam hal menyanyi, berakting dan juga format lainnya. Park Ji Hoon berharap para May tetap setia menunggunya dan terus memberikan dukungan positif.

Dirinya menutup fancon dengan berkata “May saranghaeyo, May aku cinta kamu” yang dibalas dengan teriakan dari penggemar yang ada di ruangan. Sampai jumpa lagi Ji Hoon!

Comments

Loading...