OUR NETWORK

Park Ji Hoon Bicarakan Kemungkinan Reuni Wanna One dan Debut Solonya

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Singles edisi Maret, Park Ji Hoon berbicara tentang membuat awal yang baru sebagai artis solo.

Sebelumnya, ia telah mengadakan fan meeting solo pertamanya awal bulan ini setelah mengakhiri promosi yang sangat sukses dengan Wanna One.

Park Ji Hoon berkomentar, “Aku sangat bersemangat mengenai [fan meeting], karena ini adalah pertama kalinya aku berdiri di atas panggung sebagai artis solo setelah promosi dalam sebuah grup. Aku gugup, tapi aku mendapatkan kepercayaan diri setelah berpikir bahwa itu adalah tempat yang penuh dengan orang-orang yang mencintaiku.”

Ketika ditanya apakah ia akan tertarik untuk bersatu kembali dengan Wanna One untuk promosi grup lebih lanjut, Park Ji Hoon dengan antusias menjawab, “Tentu saja. Apakah mungkin untuk membuat grup lain yang terdiri dari sebelas member dengan pesona yang unik dan berbeda seperti kami?”

Ia kemudian mengungkapkan keinginannya untuk melakukan nggak hanya satu, tapi beberapa kali reuni Wanna One di masa depan. “Jika 10 atau bahkan 20 peluang [untuk berpromosi dengan Wanna One] muncul di masa depan, aku akan siap menghadapi tantangan itu setiap saat.”

Debut Solo

Park Ji Hoon saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan debut solonya yang sangat dinanti-nantikan, yang dijadwalkan berlangsung sekitar bulan Maret. Menurutnya, ia berharap akan mengejutkan publik dengan rilisan solo pertamanya.

“Sebagai seorang penyanyi, aku ingin dapat melakukan genre apa pun di atas panggung,” jelasnya. “Aku berencana untuk menunjukkan banyak sisi berbeda dari diriku dan menghancurkan citra yang telah terbentuk sebelumnya bahwa masyarakat umum telah memiliki Park Ji Hoon sampai sekarang.”

Ketika ditanya tentang bagaimana ia telah berevolusi sebagai seorang artis sejak debutnya sebagai member Wanna One, Park Ji Hoon mengatakan, “Di masa lalu, aku lebih tertarik untuk mengejar citra atau gaya yang kuinginkan [untuk diri sendiri], tapi sekarang aku menganggap pendapat fans di atas segalanya. Kupikir aku menjadi berbeda dalam hal berupaya menunjukkan sisi diriku yang ingin dilihat fans.”

Terakhir, dia menambahkan, “Terima kasih kepada orang-orang yang mencintaiku, aku pikir aku secara bertahap telah tumbuh dan dewasa.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...