today-is-a-good-day
Senin, Maret 4, 2024

Latest Posts

Park Ji Hyun Berbagi Kisah Bagaimana Ia Menyiapkan Perannya Dalam Drama “Flex X Cop”

Tentang drama ‘Flex X Cop’.

“Flex x Cop” merupakan drama yang menggambarkan pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa yang menjadi seorang detektif. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Ba Da dari “My Name” dan diarahkan oleh sutradara Kim Jae Hong dari “Steal Heart” dan “My Love Eun Dong.”

Park Ji Hyun berperan sebagai Lee Kang Hyun, pemimpin tim wanita pertama di Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari universitas kepolisian. Lee Kang Hyun adalah seorang pecandu kerja yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang polisi, dan dia juga memiliki keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa, serta pola pikir yang fleksibel. Namun, kehidupan detektifnya menghadapi titik balik besar ketika ia bertemu dengan Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), yang secara tak terduga menjadi mitra investigasinya.

Park Ji Hyun memulai debut aktingnya pada tahun 2017 melalui drama MBC “The King Loves,” dan ia pertama kali mendapatkan pengakuan sebagai aktris melalui film “Gonjiam: Haunted Asylum” sebelum menjadi bintang melalui drama tahun 2022 “Reborn Rich.” Kenaikan pesat Park Ji Hyun sebagai aktris yang dicintai disebabkan oleh kemampuan aktingnya yang solid dan kemampuannya untuk menghidupkan karakter apa pun. Banyak pemirsa yang mungkin tidak menyadari bahwa ia juga membintangi drama “Do You Like Brahms?” dan “Yumi’s Cells” sebelum “Reborn Rich.”

Menjelaskan bagaimana ia mempersiapkan diri untuk karakternya di “Flex x Cop,” Park Ji Hyun berbagi, “Untuk dapat mewujudkan karakter seorang petugas polisi dengan baik, berat badan saya bertambah sekitar 7 kilogram [sekitar 15,4 pon]. Saya juga berlatih berbagai teknik pernapasan dan vokalisasi karena nada dan cara bicara karakter ini sangat berbeda dari karakter saya sebelumnya.”

Ia melanjutkan, “Ini juga merupakan pertama kalinya saya berakting dalam drama laga, jadi saya berlatih di sekolah laga sampai saya menguasainya. Meskipun ada banyak aspek yang menantang, saya mengerahkan upaya terbaik saya, jadi saya harap Anda akan menyimak.”

“Flex x Cop” akan tayang perdana pada 26 Januari pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Latest Posts

Don't Miss