Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Park Jin Hee dan Bong Tae Gyu Bekerja Sama Melawan Ketidakadilan dalam Teaser “Doctor Detective”

“Doctor Detective” telah merilis teaser baru. Drama SBS mendatang ini akan mengekspos sisi gelap masyarakat dan menceritakan kisah “detektif dokter” yang mengungkap kebenaran dan alasan di balik orang-orang yang menjadi sakit di masyarakat.

Do Jung Eun (Park Jin Hee) adalah seorang dokter jenius dengan kemampuan luar biasa untuk berkonsentrasi, sementara Heo Min Ki (Bong Tae Gyu) adalah seorang dokter yang mendekorasi dirinya dengan pakaian merek desainer mewah. Dia berharap bisa membalas kematian ayahnya yang meninggal secara misterius 15 tahun lalu.

Teaser dimulai dengan Bong Tae Gyu yang menunjuk sebuah tongkat golf ke arah seseorang sambil berteriak dengan marah, “Kamu seharusnya nggak hidup seperti itu!” Video itu mengarah ke Park Jin Hee yang dengan dingin menganalisis bukti di ranah industri, sementara suara Bong Tae Gyu dapat terdengar mengkritiknya karena menyembunyikan bukti kecelakaan industri dan menerima uang dari perusahaan. Ini menjadi pertanda pertemuan pertama mereka yang penuh pertengkaran dan menimbulkan antisipasi terhadap chemistry mereka yang akan datang.

Park Geun Hyung, yang berperan sebagai kepala TL Group, dengan penuh percaya diri menyatakan, “Aku bukan seseorang yang harus diadili, tapi seseorang yang melakukan penilaian.” Lee Ki Woo, yang memerankan putran Choi Tae Young, tersenyum misterius saat dia mengklaim, “Ada begitu banyak orang di dunia yang nggak tahu tempat mereka.”

Sementara itu, Park Jin Hee dan Bong Tae Gyu dikirim ke ranah industri, dan sebuah suara berkata, “Jika kamu melakukan sesuatu yang salah, kamu harus bertanggung jawab untuk itu. Apa kamu tahu berapa banyak orang tak bersalah yang mati?” Park Jin Hee menyatakan, “Aku akan bertarung,” dan tekadnya akan menambah ketegangan dengan memberi sinyal pertarungan yang keras dengan TL Group.

“Doctor Detective” tayang perdana pada 17 Juli pukul 10 malam KST. Tonton teaser-nya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss