OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Park Kyung Ceritakan Adanya Kemungkinan untuk Reuni Block B

foto via soompi.com

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Herald Pop, Park Kyung Block B melihat kembali karirnya selama delapan tahun terakhir dan berbicara tentang potensi reuni untuk Block B.

foto via soompi.com

Dia berkata, “Saya gak sangka ternyata saya sudah di sini (industri musik) selama delapan tahun. Saya tidak percaya ini sudah delapan tahun. Dan itu juga membuat saya berpikir bahwa waktu itu kejam, karena saya masih punya banyak hal untuk ditampilkan. Tapi delapan tahun sebagai idola juga bukan waktu yang singkat.”

Mengenai apa yang dilakukan para anggota Blok B lainnya, dia berkata, “Kami tidak sering bertemu jadi saya tidak yakin, tapi saya pikir semua orang cukup sibuk.”

Tentang reuni

Para member Block B akan dihadapkan dengan pendaftaran militer di tahun-tahun mendatang, dan ketika ditanya tentang potensi untuk reuni Block B, Park Kyung berkata, “Kami banyak berbicara tentang reuni di antara kami sendiri. Tentang bagaimana kita dapat menciptakan peluang bagi kita bertujuh untuk bekerja sama lagi. Penggemar kami ingin melihatnya, jadi ini adalah pekerjaan rumah bagi kami. Saya tidak yakin apakah itu akan menjadi rekaman, konser, atau fan meeting.”

Dia menambahkan bahwa dia ingin minta maaf kepada penggemar Block B. “Karena mereka ingin melihat kita bersama, tetapi kita tidak bisa. Bahkan sekarang, mereka mungkin menunggu. Kami sedang bekerja keras untuk itu, jadi harap tunggu kami.”

Berbicara tentang pendaftaran militer yang akan datang kepadanya dalam beberapa tahun, ia berkata, “Saya ingin menganggap dinas militer sebagai semacam titik balik. Pertahanan nasional itu hebat, tetapi mungkin karena saya sudah bekerja sejak saya masih muda, saya mendengar bahwa di militer, kita hanya perlu melakukan apa yang diperintahkan. Saya merasa akan lebih baik tidak perlu khawatir tentang apa pun. Saya pikir itu adalah sesuatu yang saya butuhkan setidaknya satu kali dalam hidup saya.”

foto via soompi.com

Park Kyung dijadwalkan merilis single solo barunya pada tanggal 23 Mei pukul 6 malam KST. Nantikan comeback-nya ya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...