OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

Park Seo Joon Ceritakan Bagaimana “Itaewon Class” Jadi Titik Balik Karirnya

Park Seo Joon mengungkap bagaimana “Itaewon Class” menjadi titik balik dalam karirnya. Selain itu, aktor ternama ini juga menceritakan pelajaran hidup apa yang diambil dari perannya di drama populer dari JTBC tersebut.

Pada wawancara sekaligus pemotretan dengan majalah Esquire Korea, Park Seo Joon mengungkap mengenai “Itaewon Class” yang menjadi titik balik dalam karir di dunia akting. Selain itu peran di drama “Itaewon Class” juga diakui memberikan perubahan besar.

Di drama JTBC “Itaewon Class”, Park Seo Joon membintangi karakter utama Park Sae Roy. Karakter dengan potongan rambut unik ini sukses menarik hati para penggemar dan mencatatkan salah satu rating tertinggi di drama JTBC.

Menariknya, bukan hanya para penonton yang mendapatkan pengaruh besar dari drama ini. Sang aktor juga mengakui “Itaewon Class” memberikan pengaruh besar untuk dirinya secara pribadi.

Sang aktor mendeskripsikan apa yang awalnya membuatnya tertarik berperan di drama adaptasi webtoon tersebut.

“Saya ingin mengambil genre yang berbeda. Meskipun [‘Itaewon Class’] adalah sebuah drama yang memiliki unsur-unsur dari banyak genre, saya pikir yang paling penting adalah pertumbuhan Park Sae Roy sebagai pribadi.”

Dia menambahkan, “Saya mendapati diri saya berpikir tentang pengaruh seperti apa yang kata-kata Park Sae Roy akan miliki di masyarakat.”

Ia lantas melanjutkan dengan bagaimana karakter Park Sae Roy memaksanya untuk lebih memikirikan isu sosial. Bahkan juga merefleksikan kembali bagaimana aktingnya.

“Saya awalnya bukan seseorang yang memiliki banyak minat dalam masalah sosial, tetapi Sae Roy berbeda,” katanya. “Ketika sedang syuting drama ini, saya mendapati diri saya lebih memikirkan masalah sosial. [Saat Park Sae Roy tumbuh dan berkembang dalam drama], saya juga akhirnya tumbuh dan berkembang.”

Park Seo Joon juga menambahkan bagaimana “Itaewon Class” menjadi titik balik dalam karirnya. “Daripada mengarahkan saya ke arah yang berbeda,” katanya, “Saya pikir itu membawa saya kembali ke titik awal saya. Itu menjadi kesempatan bagi saya untuk melihat kembali karir akting saya yang agak singkat.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...