Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Park Shin Hye Ungkapkan Rasa Terima Kasih Atas Ucapan Selamat Pada Pernikahannya Dengan Choi Tae Joon 

Park Shin Hye Berbagi Terima Kasih Atas Ucapan Selamat Atas Pernikahannya Kepada Choi Tae Joon dan teman-teman mereka berbagi foto pernikahan.

Sudah resmi menikah.

Awal tahun 2022 ini, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang diketahui sudah lama menjalin hubungan telah mengumumkan kabar bahagia mereka.

Melalui agensi mereka masing – masing, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye mengumumkan dan mengonfirmasi bahwa mereka akan segera menikah.

Lalu, tepat pada tanggal 22 Januari, sekitar 11:30 KST, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah. Pernikahan privat itu berlangsung di sebuah gereja di Seoul, yang diresmikan oleh seorang pendeta dan dihadiri oleh keluarga pasangan itu serta beberapa kolega dan teman selebriti mereka.

Lee Hong Ki FTISLAND , Crush , DO EXO, dan Lee Juck menyanyikan lagu ucapan selamat. Lee Hong Ki adalah lawan main Park Shin Hye di ‘You’re Beautiful’ dan lawan main Choi Tae Joon dalam drama anak-anak ketika mereka masih kecil. Dia menyanyikan OST-nya ‘I’m Saying’ dari drama Park Shin Hye ‘Heirs’. Rekan main Park Shin Hye ‘Heirs’, Lee Min Ho , baru-baru ini membagikan pesan ucapan selamat yang lucu untuk pengantin baru di Instagram.

Bintang lain yang hadir di pernikahan tersebut termasuk pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun, pensiunan pesenam ritmik Son Yeon Jae, aktor Bae Jung Nam , penghibur Oh Sang Jin, dan aktor Lee Seo Jin , Namgoong Min , Ryu Jun Yeol , dan Seolhyun AOA .

Para tamu undangan bagikan foto pernikahan dan Park Shin Hye ungkapkan rasa Terima Kasih.

Banyak dari para tamu berbagi foto pernikahan yang memberi selamat kepada teman-teman mereka karena mengambil sumpah mereka bersama. Lee Sun Bin menulis:

“Tae Joon, kamu lebih baik menjaga Shin Hye  unni . Unni, oppa , aku akan berdoa agar kalian berdua hanya mengalami kebahagiaan di depan. Saya juga menangis hari ini… Mengapa saya selalu begitu emosional dan menangis?” Oh Sang Jin menulis:

“Shin Hye, selamat. Aku harap kamu akan bahagia selamanya.” Bae Jung Nam menulis dalam  satoori  (dialek):

“Shin Hye, selamat lagi dan lagi. Berbahagialah sampai akhir.”

 

Setelah pernikahan, Park Shin Hye berbagi foto dirinya dalam pakaian pernikahan tradisional Korea dan menulis:

“Terima kasih kepada semua orang yang mengirimi saya begitu banyak ucapan selamat dan berkah.”

Pasangan yang sedang menantikan anak pertama mereka, baru-baru ini membagikan foto pemotretan pernikahan mereka yang cantik .

Selamat untuk pengantin baru!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss