OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

(Part 1) Idol-idol yang Udah Debut Duluan Sebelum Gabung dengan Grup-nya Sekarang

Sebelum bergabung dalam grupnya yang sekarang, beberapa idol Kpop ternyata ada yang udah debut terlebih dahulu lo! Ada yang sebagai solois maupun sebagai member di sebuah grup. Debutnya pun ada yang di Korea dan ada pula yang di Negara lain. Wah menarik ya ~

Kira-kira siapa ya mereka? Apakah bias kamu termasuk? Cari tahu deh di bawah ini!

Haeryeong, Uji & Hyeyeon BESTIE

1

Ketiga member Bestie ini adalah member EXID di tahun 2012 lalu. Setelah kolaborasi antara agensi YNB Entertainment dan Shinsadong Tiger, EXID terbagi menjadi dua. Hani, LE, dan Junghwa tetap menjadi member EXID dan bertahan di Shinsadong Tiger, sementara Haeryeong, Uji, dan Hyeyeon debut menjadi Bestie dengan menambah satu member, Dahye, di bawah naungan YNB Entertainment.

SooYoung SNSD

2

Sooyoung ternyata debut sebagai penyanyi di usia 12 tahun dengan bergabung dalam grup duo Jepang bernama Route-O. Grupnyasempat merilis 3 single sebelum bubar di tahun 2003.

Sandara Park 2NE1

3

Cewek cantik member 2NE1 ini pernah debut sebagai solois di Filipina dan telah mengluarkan 6 buah lagu. Dengerin deh suara doi pas nyanyi dengan bahasa Tagalog di bawah ini!

Gikwang BEAST

4

6 bulan sebelum BEAST debut, Gikwang telah lebih dulu debut sebagai solois dengan nama panggung AJ. Bahkan Hyuna pun turut menjadi model di MV-nya ini.

Alice Hello Venus

5

Comments

Loading...