OUR NETWORK

Partners for Justice, Keseruan Perpaduan Antara Drama Legal dan Dokter

foto via tinq.co

Apa kesanmu setelah nonton drama legal atau hukum selama 16 episode? Mungkin ada yang menemukan keseruan dan ketegangan tiap kali bertemu di meha hijau. Ada juga yang males nonton lagi karena kaku dan jarang ada adegan kocaknya.

Lalu, gimana kalau drama dokter yang selalu ada adegan operasi yang berdarah-darah? Mungkin kamu tetap betah nontonin karena biasanya dokternya ganteng dan cantik. Kekeke. Buat para chingu yang mau nonton perpaduan drama legal dan dokter, Partners for Justice ini wajib dipantengin! Drama di stasiun TV MBC yang tamat pada Juli 2018 hadir dalam 32 episode dengan durasi 30 menitan. Easy, ‘kan.

Jung Jae Young sebagai Baek Beom

foto via picsunday.com

Jung Yoo Mi sebagai Eun Sol

foto via kakao.com

Lee Yi Kyung sebagai Cha Soo Ho

foto via hancinema.net

Park Eun Seok sebagai Kang Hyun

foto via donga.com

Stephanie Lee sebagai Stella Hwang

foto via hancinema.net

Drama ini menceritakan dua lakon utama dari lintas profesi. Ada Eun Seol, jaksa baru yang naif dan sering mengandalkan insting daripada bukti. Sedangkan Baek Beom, dokter yang meng-handle otopsi di NSF yang lebih mementingkan bukti dan logika. Mereka berdua memang sering banget bertabrakan dan berselisih, tapi ini yang membuat mereka menjadi partner yang tepat untuk menyelesaikan misteri kematian seseorang.

foto via naver.com

Tidak hanya berdua, ada beberapa partner lainnya yang selalu kompak dan bekerja sama dalam memecahkan kasus kematian. Ada detektif Cha Soo Ho, senior jaksa Kang Hyun, peneliti laboraturium Stella Hwang, dan masih ada beberapa lainnya.

foto via kr.people.com

Kasus yang mereka tangani pun beragam. Ada yang menguak kematian kekerasan dalam rumah tangga, bunuh diri, hingga orang tua yang mengidap demensia. Masih ada banyak kasus yang berbeda-beda dan siap membuat penonton tegang sendiri.

foto via kr.people.com

Walaupun kombinasi antara dokter dan hukum, ternyata drama ini nggak membiarkan penontonnya kaku dan tegang terus. Ada banyak adegan kocak di sela-sela proses pembedahan dan sidang di pengadilan. Apalagi detektif Cha Soo Ho, banyak banget yang gara-gara dia. Kekeke.

Sudah siap menguak kasus kematian serta keadilan dalam satu frame? Nggak usah ragu lagi, langsung aja tonton Partners for Justice, chingu!

Baca juga: Nama-Nama Panggilan Jimin BTS dan Arti di Baliknya

Comments

Loading...