OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

Pasangan Aktor Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Umumkan Perceraian Setelah 3 Tahun Menikah

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mengumumkan perceraian. Pasangan aktor ternama tersebut diketahui mendaftarkan pernikahan di tahun 2017, sebelum menggelar resepsi di akhir tahun yang sama. Perceraian kedua aktor dan aktris papan atas ini dikonfirmasi oleh kedua agensi.

Pada 28 Mei, media dari Korea Selatan melaporkan perceraian Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee karena perbedaan yang tak dapat didamaikan. Pasangan aktor dan selebritis ini diketahui mendaftarkan pernikahan di bulan Mei 2017. Sedangkan resepsi digelar pada September 2017.

Agensi Jo Yoon Hee, King Kong by Starship merilis pernyataan resmi mengkonfirmasi berita perceraian tersebut. Selain juga memastikan keduanya sudah bercerai pada 22 Mei.

Halo. Ini adalah King Kong by Starship.

Pertama, kami ingin menyampaikan penyesalan karena harus menyampaikan berita yang tidak menguntungkan ini. Kami membuat pernyataan resmi mengenai laporan perceraian aktris Jo Yoon Hee.

Kami memberi tahu Anda bahwa pada 22 Mei, Jo Yoon Hee secara resmi menceraikan Lee Dong Gun melalui proses arbitrase perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul.

Saat kami menyampaikan berita mendadak ini, kami meminta pengertian dari mereka yang memberi selamat kepada pasangan dan bersorak atas pernikahan mereka. Jo Yoon Hee akan bekerja keras untuk menyambut Anda di masa depan melalui kegiatan yang baik.

Terima kasih.

FNC Entertainment, agensi Lee Dong Gun juga merilis pernyataan yang sama.

Halo. Ini adalah FNC Entertainment.

Pertama, kami ingin menyampaikan penyesalan kami karena harus menyampaikan berita buruk ini kepada penggemar yang mencintai Lee Dong Gun. Lee Dong Gun mencapai keputusan perceraian setelah perenungan serius, dan pada 22 Mei, ia menyelesaikan proses arbitrase perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang, dan [Lee Dong Gun] akan bekerja lebih keras untuk memberikan kesan yang lebih baik sebagai seorang aktor.

Berdasarkan laporan terpisah dari Dispatch, Jo Yoon Hee telah menerima hak asuh atas anak perempuan mereka.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...