Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Patah Hati dengan Pacar Idaman di Web Drama How to Hate You

Obat patah hati yang paling tepat adalah dengan menemukan tambatan hati yang baru. Kurang lebih inilah premis yang diceritakan di web drama How to Hate You. Drama ini dirilis di Youtube channel-nya Lululala Story Lab. Kamu bisa langsung streaming untuk nonton cerita lengkapnya.

Web drama How to Hate You yang memiliki judul alternatif The Way I Hate You ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Cerita unyu ini dikemas dalam 6 episode berdurasi 15 menitan. Kurang lebih butuh 2 jam untuk menikmati kisah romansa ini secara keseluruhan.

Kim Jin In sebagai Oh Miri

foto via lululala storylab

Na Jae Min NCT sebagai Han Daegang

foto via lululala storylab

Kim Yoo Jin sebagai Dasom

foto via lululala storylab

Lee Jong Won sebagai Go Eun Tae

foto via lululala storylab

Miri adalah mahasiswa baru di jurusan animasi yang tertutup. Sejak zaman sekolah, dia hanya punya teman dekat bersama Dasom. Saat tahun ajaran baru kuliah dimulai, Miri dan Dasom harus berpisah karena perbedaan tujuan. Dasom memiliki rencana untuk liburan ke Eropa.

foto via lululala storylab

Di hari pertama masuk, Miri memiliki tiga misi. Pertama adalah makan di kantin, mencari kafe untuk kerja part time dan berbincang dengan orang baru. Tak disangka, dia menyelesaikan misi itu dengan sukses. Orang pertama yang dia ajak ngobrol adalah Han Daegang. Dia adalah mahasiswa yang dikenal jutek. Mereka berdua berinteraksi karena harus menegrjakan tugas kelompok.

foto via lululala storylab

Saat mulai kerja part time, Miri mengisi waktu luang dengan membuat sketsa cowok idamannya. Nggak disangka, cowok idamannya itu benar-benar ada dan menjadi pelanggan di kafe tempatnya bekerja. Miri pun jatuh cinta pada pandangan pertama. Pria muda itu bernama Eun Tae. Eun Tae dan Miri pun seketika menjadi teman dekat.

foto via lululala storylab

Saat akan mengakui perasaannya, Miri kaget karena Eun Tae adalah pacar dari sahabatnya Dasom. Dia patah hati dan nggak sengaja menyebut Daegang sebagai pria idaman yang ditaksir Miri. Tak disangka, Daegang beneran naksir dengan Miri.

foto via lululala storylab

Miri dan Daegang pun berpura-pura menjadi pacar di depan Dasom dan Eun Tae. Kedekatan keduanya secara nggak sengaja membuat Miri beneran suka sama Daegang. Sayangnya, mereka merahasiakan hubungan ini saat di kampus. Miri pun harus rela melihat Daegang blind date dengan teman sekelasnya.

Di akhir cerita, bakal ketahuan bagaimana kelanjutan cinta pura-pura antara Miri dan Daegang. Apakah mereka dua bakalan berani untuk mengungkapkan isi hati kepada satu sama lain?

Latest Posts

Don't Miss