OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Paul Kim Ceritakan Rasanya Berteman dengan V BTS

foto via koreaboo.com

Dalam program Idol Room, saat Paul Kim menjadi bintang tamu, ia menceritakan persahabatannya dengan V BTS. Ia memulai cerita dari pertama kali V mengajaknya makan malam, dan akhirnya mereka jadi bersahabat.

Awalnya Paul merasa kesepian karena ia tidak memiliki circle sesama idol dalam sebuah event award. Namun, V justru yang mendekatinya terlebih dahulu dan mengajaknya berteman.

Saya menerima bantuannya sekali. Saya pergi ke upacara penghargaan sekali dan saya sendirian karena yang lain hadir sebagai grup. Karena saya sendirian, V datang untuk merawat saya. Dia mengatakan kepada saya, “Ayo duduk di sebelah saya.” Dia mengambil inisiatif untuk memulai percakapan dengan saya terlebih dahulu.” – Paul Kim

Pada malam yang sama, mereka bertukar nomor kontak dan V segera mengajakn untuk makan malam di luar jadwal padatnya. Bahkan V-lah yang mentraktir makan malam tersebut.

Paul Kim dan V telah dikenal dekat karena mereka memiliki nama lahir yang sama “Kim Taehyung”. Kepribadian V yang peduli dan manis benar-benar memenangkan hati Paul, dan mereka bahkan memuji vokal masing-masing.

Sumber: (1)

Comments