Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

PD “Queendom” Memastikan Proses Voting yang Adil, Serta Kemungkinan Musim Kedua “Kingdom”

“Queendom” merupakan program kompetisi terbaru untuk girl group dari MNET. Untuk program acara ini, girl group akan merilis lagu di waktu yang sama dan melihat siapa yang nantinya berada di puncak chart.

Pada 26 Agustus, “Queendom” melakukan konferesi pers jelang penayangan episode pertama. Jo Wook Hyung, PD (producing director) dari program acara ini mengungkap beberapa hal. Salah satunya memastikan voting yang adil tanpa adanya manipulasi.

Jo Wook Hyung menyatakan, “Kami menyadari keseriusan masalah ini. Untuk siaran langsung akhir, pengawas akan dibawa untuk mengamati suara yang dikirim melalui pesan teks. Kami juga akan menyimpan semua data dari suara yang diberikan dalam episode tidak langsung sehingga kami dapat mengungkapkan data jika perlu nanti.”

Selain itu disebutkan bila nantinya program acara ini diterima dengan baik, tak menutup kemungkinan akan adanya musim kedua, “Kingdom”.

“Jika ‘Queendom’ berjalan dengan baik, maka kita mungkin mulai mempersiapkan ‘Kingdom’ juga.”

Dia menambahkan, “Kami memilih artis wanita dari survei pemenang program musik selama 10 tahun terakhir. Kami memilih orang-orang yang saat ini berpromosi, terlepas dari apakah mereka masih dalam grup atau sudah solo. Secara khusus, Park Bom menempati tempat khusus sebagai mantan anggota kelompok perempuan dan artis solo saat ini.”

“Queendom” nantinya akan tayang perdana pada 29 Agustus dan diikuti 6 girl group papan atas di Korea Selatan seperti AOA, Oh My Girl, (G)I-DLE, MAMAMOO, Lovelyz, dan Park Bom.

Latest Posts

Don't Miss