OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

PD Running Man Berbicara Tentang Popularitas Di Luar Negeri, Menciptakan Jun So Min Dan Yang Se Chan, Dan Banyak Lagi

foto via soompi

Variety show hit SBS Running Man sudah di tahun kesembilan setelah tayang perdana pada 2010, dan PD (sutradara produksi) Jung Chul Min baru-baru ini duduk untuk melakukan wawancara berbagi pemikirannya tentang masa lalu dan masa depan program acaranya.

PD Jung Chul Min telah mengikuti pertunjukan selama enam tahun dan merupakan bagian besar dari perubahan mereka setelah “Running Man” hampir berakhir pada awal 2017. Ketika mendekati ulang tahun kesembilan mereka para pemain dan kru, PD Jung Chul Min berbicara tentang kelompok mereka. Pertemuan penggemar, dijadwalkan untuk Agustus ini.

foto via soompi

Karena jarang ada pertemuan penggemar untuk berbagai program, Jung Chul Min ditanya bagaimana acara hal itu dapat terjadi. Dia menjawab, “Setelah banyak berpikir tentang aspek-aspek positif dari program ini, saya menemukan sebuah video tentang pertemuan penggemar mereka di Asia Tenggara dan merasa itu sangat menyenangkan. Meskipun program ini sangat populer di luar negeri, faktanya tetap berasal dari Korea. Saat berbicara dengan Yoo Jae Suk , kami secara resmi memutuskan untuk melakukannya. Kami tidak tahu kapan ‘Running Man’ akan berakhir, tetapi kami memulai proyek ini karena berbagai alasan seperti mengingat setiap saat kami berkeringat bersama, untuk membuat proyek kolaborasi, dan untuk membalas cinta dari para penggemar. ”

Dia menambahkan, “Saya kaget setiap kali kita syuting di luar negeri. Sejumlah penggemar yang luar biasa datang ke bandara. Mereka bahkan meminta tanda tangan dari saya. Sudah tidak nyata bahwa para pemeran dari variety show Korea dapat pergi ke luar negeri dan melakukan konser untuk lebih dari 10.000 orang. Kami berterima kasih. Itu membuat saya berpikir ‘Running Man’ telah berkembang menjadi program yang luar biasa. ”

Ketika ditanya siapa yang dia ingin undang sebagai tamu, dia menjawab, “Saya pergi ke pemutaran perdana film Lee Kwang Soo dan bertemu dengan Jung Woo Sung dan Jo In Sung secara singkat. Saya mengatakan kepada mereka untuk keluar ke pertunjukan sekali, dan saya sangat berharap mereka melakukannya. ”

Mengenai penambahan Yang Se Chan dan Jun So Min , Jung Chul Min menyatakan, “Saya yang pertama menyebutkan bahwa saya ingin menambahkan dua anggota pemeran baru. Saya berpikir bahwa chemistry antara para pemain adalah yang paling penting, jadi saya merekrut orang-orang dengan pemikiran itu. Saya tidak bisa mengatakan saya tidak peduli pada awalnya, tetapi Yang Se Chan dan Jun So Min menunjukkan keberanian. Saya berterima kasih banyak pada Lee Kwang Soo untuk itu. Agar keduanya bergabung dengan mudah, dia sering bertemu dengan mereka pada waktunya sendiri. ”

Dia melanjutkan, “Jun So Min melakukannya dengan baik setiap kali dia keluar sebagai tamu. Dia memiliki pesona canggung yang luar biasa. Yang Se Chan berimprovisasi dengan baik dan sangat perhatian. Jika dia terlalu kompetitif sejak awal, itu bisa menghambat chemistry grup, tetapi dia sangat sopan dan bijaksana. Dia berbaur dengan baik tidak peduli dengan anggota mana dia. Meskipun beberapa orang berpikir dia tidak terlalu menonjol seperti Jun So Min, dia berhubungan baik dengan grup, dan saya berterima kasih padanya untuk banyak hal di luar syuting. ”

Pada pertanyaan apakah dia memiliki rencana untuk menambah anggota lagi, Jung Chul Min berbagi, “Saya pikir itu tidak benar untuk menyelesaikan semuanya dengan menambahkan anggota tanpa perencanaan. Jika kita tidak dapat menginspirasi penonton dengan bekerja sebaik mungkin dengan sistem kita saat ini, saya akan pergi dulu. Kami harus memulai dengan direktur baru. ”

 

Sumber(1)

Comments

Loading...