OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

Peakboy Berterima Kasih Pada ‘BTS’ V, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik Usai Hadir Beri Dukungan

Peakboy mengucapkan terima kasih pada para sahabat dekat, ‘BTS’ V, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik setelah mereka hadir memberikan dukungan di penampilan televisi pertamanya.

Pada 8 November kemarin, Peakboy untuk pertama kalinya hadir di acara musik di KBS 2TV “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.” Soloist ini pun terlihat begitu gugup ketika di wawancara di acara televisi populer tersebut.

MC Yoo Hee Yeol lantas berbincang mengenai koneksi pertemanan Peakboy yang sangat luas. Mencakup para bintang papan atas seperti ‘BTS’ V, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik.

Dia berkata, “Pertama, ada aktor Park Seo Joon.” Ketika ditanya tentang awal persahabatan mereka, Peakboy menjawab, “Saya berada di kelas yang sama dengan Park Seo Joon sejak tahun pertama saya di sekolah menengah.”

Dia melanjutkan, “Aktor Choi Woo Shik.” MC Yoo Hee Yeol berkomentar, “‘Parasite?'” Dan bertanya kepada penonton apakah mereka tahu aktor yang membintangi film pemenang penghargaan. Peakboy menjelaskan, “Dia lebih muda dariku, tapi aku sudah mengenalnya sebentar. Kami adalah teman.”

Dia menambahkan, “Melalui Park Seo Joon, saya mengenal BTS’s V.” MC bertanya, “BTS’s V? Benarkah?” Peakboy menyimpulkan, “Dan Park Hyung Sik yang saat ini bertugas di militer.”

MC Yoo Hee Yeol lantas juga menyebut bahwa pertemanan begitu kuat. Bahkan mereka hadir untuk memberikannya semangat di penampilan televisi pertama ini.

“Saya terkejut dengan tingkat persahabatan mereka,” kata MC Yoo Hee Yeol. “Hari ini penampilan pertamanya. V BTS, Park Seo Joon, dan aktor Choi Woo Shik berada di ruang ganti sekarang untuk menghiburnya. Saya sangat terkejut. Anda harus menjalani kehidupan yang baik.”

Peakboy menjawab, “Saya juga sangat tersentuh karena mereka datang ke sini meskipun jadwal mereka sibuk.”

MC berkomentar, “Saya memiliki koneksi dengan mereka bertiga. Aktor Choi Woo Shik pergi ke gym yang sama dengan saya. Kami berolahraga bersama. Apakah mereka memiliki pemikiran untuk tampil di ‘Sketchbook?’”

“Kami belum benar-benar berbicara tentang sebuah penampilan,” jawab Peakboy. “Mereka hanya datang ke sini untuk menghiburku. Mereka menepuk pundak saya bahkan sampai di sini [di belakang panggung] dan mengatakan kepada saya untuk tidak gugup. Saya ingin memberi tahu mereka bahwa saya benar-benar berterima kasih.”

Comments

Loading...