OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Peakboy Ceritakan Persahabatan Dengan ‘BTS’ V, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik

Persahabatan antara Peakboy dengan ‘BTS’ V, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik memang bukan lagi rahasia. Interaksi mereka pun kerap kali dibagikan melalui media sosial, bahkan di dalam VLog yang diunggah oleh member BTS tersebut.

Saat hadir sebagai bintang tamu di MBC “Idol Radio”, Peakboy pun bercerita mengenai persahabatan yang dilalui dengan ‘BTS’ V, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik. Salah satunya, bagaimana awal mulanya ia bisa dekat dengan selebritis serta idol ternama tersebut.

Peakboy mengungkap, mereka pertama kali kenal berkat Park Seo Joon. “Park Seo Joon memainkan peran besar dalam diriku menjadi teman dengan yang lain. Dia yang memperkenalkan saya kepada mereka, mengatakan bahwa dia mengenal beberapa orang baik yang harus saya temui.”

Ia pun lantas membagikan salah satu momen menarik ketika ia bersama ‘BTS’ V, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik berlibur ke pulau Jeju. “Karena kami masing-masing memiliki preferensi musik yang berbeda, kami terus meminta lagu yang sesuai dengan selera masing-masing di dalam mobil. Biasanya orang yang duduk di kursi penumpang depan yang mengendalikan daftar putar.”

Ketika diminta memberikan rekomendasi lagu pun, soloist tersebut memberikan rekomendasi lagu Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

“Keduanya bukan hanya teman saya, tetapi senior saya di industri hiburan. Ketika mereka pergi di acara radio, mereka merekomendasikan lagu saya cukup banyak. Baru-baru ini saya bertanya kepada mereka, ‘Apakah boleh jika saya merekomendasikan lagu Anda kali ini?’ Dan mereka berdua berkata untuk saling memilih lagu. Saya pikir mereka malu.”

Jadi dia melanjutkan dan merekomendasikan Choi Woo Shik “A Cup of Soju,” yang merupakan bagian dari OST untuk film “Parasite,” serta Park Seo Joon “You’s In My Heart.”

Peakboy menambahkan, “V adalah teman yang luar biasa tetapi lagu-lagu BTS sudah diputar begitu banyak di radio sehingga saya pikir akan sangat berarti untuk memperkenalkan lagu-lagu dari orang-orang dari bidang yang berbeda untuk pendengar.”

Comments

Loading...