test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Pegolf Profesional Park Kyung Menanggapi Rumor Perselingkuhannya yang Melibatkan Artis Rain & Jo Jung Suk

Pegolf profesional Park Kyung menanggapi rumor perselingkuhan dengan artis Rain dan Jo Jung Suk, yang keduanya merupakan pria-pria yang sudah beristri.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pegolf pro yang diduga mirip aktris Kim Tae Hee yang juga istri Rain, diduga berselingkuh dengan seorang selebriti yang sudah menikah. Setelah melihat spekulasi bahwa dia adalah pegolf pro yang dimaksud, Park Kyung turun ke Instagram untuk menyangkal rumor tersebut.

Park Kyung mengungkapkan, “Sungguh tidak masuk akal. Aku melihat mereka di acara sponsor bertahun-tahun yang lalu, dan hanya itu. Aku bahkan tidak tahu nomor mereka. Dasar orang-orang. Aku tidak terlihat seperti dia (Kim Tae Hee), tapi aku bersyukur atas perbandingannya. Aku tidak percaya ini terjadi.”

Rumor dimulai Februari lalu ketika majalah Women’s Sense mengklaim seorang bintang top berkencan dengan pegolf muda yang cukup profesional meskipun memiliki istri yang cantik. Majalah tersebut menyatakan, “Di atas bakatnya, dia adalah bintang yang dicintai oleh banyak orang dari segala usia dengan kepribadian yang ramah dan citra yang berorientasi pada keluarga. Istrinya adalah wanita cantik dan cerdas yang dikenal oleh semua orang.”

Tanggapan Jo Jung Suk

Pada tanggal 6 Oktober, Jam Entertainment menanggapi rumor bahwa Jo Jung Suk menjalani hubungan dekat dengan seorang pegolf wanita, dengan menyatakan:

“Itu semua salah. Tidak masuk akal bahwa label dan aktor terhubung dengan seseorang yang belum pernah mereka temui, dan spekulasi berubah menjadi fakta. Aktor Jo Jung Suk tidak memiliki hubungan pribadi dengan pegolf wanita maupun bertatap muka dengannya.”

Jam Entertainment juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas atas nama aktor tersebut.

Sementara itu, Jo Jung Suk menikah dengan penyanyi Gummy pada 2018.

Tanggapan Rain

Dalam berita terkait, Rain Company memberikan pernyataan setelah Rain juga menghadapi rumor bahwa ia berselingkuh dari istrinya, aktris Kim Tae Hee, dengan pegolf pro itu.

Pernyataan lengkap dari agensi Rain berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini RAINCOMPANY.

Perusahaan kami mengetahui rumor dan tuduhan yang beredar tentang artis kami, tapi kami memutuskan bahwa pernyataan resmi tidak diperlukan karena itu adalah informasi palsu yang tidak berdasar dan tidak layak untuk ditanggapi.

Namun, karena rumor mulai menyebar dengan cepat kemarin dan hari ini, serangan dan pelecehan pribadi telah diarahkan tidak hanya kepada artis kami tapi juga keluarganya. Oleh karena itu, kami memutuskan bahwa sulit bagi kami untuk mengabaikan masalah ini lebih lama lagi, dan ingin menyatakan pendirian kami.

Menurut kami martabat dan hak asasi [artis kami] harus dilindungi karena mereka adalah manusia pertama dan terutama sebelum mereka menjadi figur publik.

Kami juga menghubungi outlet media yang pertama kali melaporkan rumor beserta inisial untuk menanyakan apakah selebriti yang disebutkan adalah artis kami, dan kami menerima konfirmasi bahwa inisial yang disebutkan tidak merujuk pada artis yang berafiliasi dengan perusahaan kami.

Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman bagi mereka yang menyebarkan informasi yang belum diverifikasi kebenarannya dan menulis postingan yang sangat berbahaya serta mengajukan pengaduan pencemaran nama baik, pelanggaran larangan penyebaran informasi ilegal, dan penyebaran informasi palsu melalui berbagi tanpa pandang bulu di bawah Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi.

Kami meminta mereka yang melihat postingan seperti itu untuk melaporkannya [kepada kami].”

Apa pendapatmu tentang rumor tersebut?

Sumber: (1) (2) (3)

Latest Posts

Don't Miss