OUR NETWORK
Selasa, September 22, 2020
OUR NETWORK

Pelawak Park Dong Geun Dikritik Keras Netizens Usai Panggil ‘Busters’ Chaeyeon “Pelacur”

Pelawak Park Dong Geun mendapatkan kritikan keras dari netizens. Pelawak serta tokoh televisi ini terlihat memukul ‘Busters’ Chaeyeon di sebuah acara televisi. Tak itu saja, ia juga disebutkan memanggil idol berusia 15 tahun tersebut sebagai pelacur serta julukan merendahkan lain.

‘Busters’ Chaeyeon dan Park Dong Geun menjadi pemeran di variety show EBS, “Tok! Tok! Boni Hani” bersama Choi Young Soo. Sebelumnya, sebuah video viral menunjukan bagaimana Choi Young Soo memukul Chaeyeon dengan keras.

Setelah video menjadi viral dan netizens meluapkan amarah mereka, EBS dan agensi Busters merilis pernyataan bahwa pemukulan tersebut dalam konteks bercanda.

“Tidak ada kekerasan di antara para anggota pemeran yang banyak orang khawatirkan. Tidak ada kemungkinan kekerasan terjadi pada siaran langsung ketika begitu banyak orang bekerja bersama. Apa yang dilaporkan beberapa media sebagai kekerasan atau kontak fisik tidak benar. Ini adalah fakta yang dapat kami nyatakan setelah mengonfirmasi para pemeran dan staf di lokasi,” ungkap EBS dalam pernyataannya.

JTG Entertainment, agensi Busters pun mengklaim tak ada kekerasan terjadi. “Setelah mengkonfirmasi dengannya, itu hanya lelucon sederhana di antara mereka. Ada kesalahpahaman, tetapi tidak ada tindakan kekerasan.”

Namun rupanya kontroversi tak berakhir di situ. Netizens lantas menunjukan video lain dimana pelawak Park Dong Geun, memanggil ‘Busters’ Chaeyeon dengan sebutan tak senonoh serta pelacur di acara “Tok! Tok! Boni Hani.”

Isi percakapan dalam video:

Park Dong Geun: Kamu biasa saja. Napasmu berbau seperti Listerine.

Chaeyeon: Sekarang [itu benar]?

Park Dong Geun: Kamu seorang sterilized b*tch.

Chaeyeon: Haha.

Park Dong Geun: Hani, kamu pasti senang~ Karena disiarkan bersama Boni~ Boni tampan dan baik~ Tapi kamu…

Chaeyeon: Respons seperti apa yang ingin Anda dengar…?

Park Dong Geun: Anda, Anda adalah seorang Listerine sterilized b*tch.

Chaeyeon: A disterilkan… apa?

Park Dong Geun: Listerine sterilized b*tch.

Chaeyeon: Pelacur?

Comments

Loading...