OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Pemain “Ask Us Anything” Goda ‘Super Junior’ Kim Heechul Setelah Rumor Berpacaran Dengan ‘TWICE’ Momo

“Ask Us Anything” membahas mengenai rumor terbaru antara ‘Super Junior’ Kim Heechul dan ‘TWICE’ Momo. Secara bercanda, para pemain reality show populer tersebut menggoda Heechul, yang merupakan salah satu pemain tetap, tentang rumor ia berpacaran dengan Momo.

Pada episode terbaru “Ask Us Anything” yang tayang pada 17 Agustus, para pemerannya secara lucu menggoda Kim Heechul. Sebelumnya, ‘Super Junior’ Kim Heechul dan ‘TWICE’ Momo diromorkan sudah berpacaran selama 2 tahun. Baik itu agensi SJ Label dan JYP Entertainment pun membantah rumor tersebut. Memastikan keduanya hanya bersahabatan dekat.

Godaan pada ‘Super Junior’ Kim Heechul ini dimulai dengan Kang Ho Dong yang berkomentar, “Orang yang paling menjadi ‘topik hangat’ belum ada di sini,” merujuk pada Kim Heechul. Min Kyung Hoon bercanda, “Saya pikir dia mungkin tidak bisa masuk hari ini.” Saat itu, Kim Heechul mengejutkan semua orang dengan pintu masuknya yang tiba-tiba.

Lee Soo Geun pun melanjutkan godaan dengan berkata, “Oh, kamu datang?” sembari melakukan gerakan dance dari hits populer TWICE, “Cheer Up.”

Kang Ho Dong memberi tahu Kim Heechul apa yang dikatakan Min Kyung Hoon dan Min Kyung Hoon menambahkan, “Jujur, aku kecewa dengan Heechul.” Dia kemudian bercanda meraih kerah Kim Heechul dan berkata, “Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku?”

Menariknya hal tersebut merujuk pada video musik kolaborasi antara Kim Heechul dan Min Kyung Hoon, yang juga dibintangi Momo.

Kim Heechul berkata kepadanya, “Aku paling menyukaimu.” Min Kyung Hoon kemudian meletakkan tangannya di atas hati Kim Heechul dan berkata, “Kamu yakin?”, Membuat semua orang tertawa. Pada akhirnya, Kim Heechul berkata, “Jika saya pernah berkencan dengan seseorang, saya akan memberi tahu Anda terlebih dahulu.”

Comments

Loading...