OUR NETWORK

Pemain Baseball yang Jadi Gangster di K-Movie For the Emperor

foto via hancinema.net

Ketika semesta terkesan seperti memusuhimu, hal yang biasa dilakukan terlihat salah di mata banyak orang. Orang yang berprestasi pun bisa berubah jadi garang saat ketidakpastian menyelimuti hari-harinya. Film Korea yang berjudul For the Emperor ini menceritakan tentang proses perubahan ini.

Film For the Emperor yang disutradarai oleh Park Sang Joon ini tayang di bioskop Korea pada Juni 2014 lalu. Selama kurang lebih 1 jam 45 menit, kamu akan melihat banyak aksi baku hantam di layar lebar ini.

Lee Min Ki sebagai Lee Hwan

foto via hancinema.net

Park Sung Woong sebagai Jung Sang Ha

foto via hancinema.net

Lee Tae Im sebagai Cha Yeon Soo

foto via hancinema.net

Lee Hwan adalah seorang pemain baseball muda yang berbakat. Karena suatu skandal, dia dikeluarkan dari tim secara tiba-tiba. Saat dia tak punya kegiatan untuk dilakukan, Hwa pun diminta untuk menjadi salah satu gangster di bawah asuhan Jung Sang Ha.

foto via hancinema.net

Suka dengan kinerja Hwan yang bisa memukuli orang, Sang Ha pun meminta pemain baseball itu untuk bergabung di perusahaan Emperor Capital. Jasa yang ditawarkan adalah utang berbunga serta rumah perjudian. Karena kendala ekonomi, Lee Hwan menerima tawaran itu dan beralih profesi jadi gangster.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, Sang Ha mengajak Hwa untuk bertemu dengan seorang pemilik bar cantik bernama Cha Yeon Soo. Sejak pandangan pertama, Hwa sudah tertarik dengannya. Setelah Hwan dan Yeon Soo menjadi semakin dekat, tiba-tiba wanita kesayangannya itu hilang seperti ditelan bumi.

foto via hancinema.net

Hwan pun berusaha mencari keberadaan Yeon Soo. Dia mulai curiga saat ada beberapa orang yang menyebut dalang di balik hilangnya Yeon Soo adalah Sang Ha. Hwan mencoba mengamati dan mengingat-ingat perkataan Sang Ha sebelumnya untuk memastikan sebelum bertindak.

foto via hancinema.net

Hwan mencoba menghancurkan Sang Ha dengan melaporkan bisnis busuk Sang Ha kepada pihak berwajib. Saat itu juga, Sang Ha dananak buahnya pun langsung kebakaran jenggot. Hwan mendapatkan dukungan dari banyak pihak untuk bisa mengalahkan Sang Ha.

Apakah pada akhirnya Hwan bisa kembali menemukan Yeon Soo? Ataukah di tengah jalan dia kembali untuk menjadi pemain baseball?

Comments

Loading...