Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Pemain Drama ‘Dal Ri and Gamjatang’ Telah Lakukan Pembacaan Naskah

Pihak produksi dari drama baru berjudul ‘Dal Ri and Gamjatang’ dikabarkan telah mengadakan pertemuan untuk para pemain melakukan pembacaan naskah.

Lakukan pembacaan naskah.

Pada hari ini, tanggal 16 Agustus 2021, pihak produksi dari drama baru yang akan tayang di KBS 2TV berjudul ‘Dal Ri and Gamjatang’ telah melakukan pembacaan naskah. 

Dalam kegiatan pembacaan naskah tersebut, para aktor dan aktris yang menjadi pemeran dalam drama tersebut seperti Kim Min Jae, Park Gyu Young, Kwon Yool, Hwang Hee, Yeonwoo, Woo Hee Jin, Ahn Gil Gang, Hwang Bo Ra dan Ahn Se Ha turut hadir.

Sutradara Lee Jung Seop, yang bertanggung jawab untuk mengarahkan syuting drama ‘Dal Ri and Gamjatang’ mengungkapkan rasa syukurnya bisa melakukan project drama tersebut dengan para aktor dan aktris yang hebat. 

“Saya sangat bersyukur bisa syuting dengan aktor-aktor hebat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk selalu tersenyum dan menciptakan suasana syuting yang menyenangkan. Aku harap kita bisa membuat proyek yang menyenangkan bersama.” Ucap sutradara Lee Jung Seop.

Kim Min Jae dan Park Gyu Young jalin chemistry.  

Dalam proses pembacaan naskah ‘Dal Ri and Gamjatang’ Kim Min Jae dan Park Gyu Young Park menjalin chemistry ‘perasaan manis’ yang akan mereka tampilkan dalam drama.

Selain itu, para aktor dan aktris yang hadir dalam pembacaan naskah tersebut bertransformasi sempurna ke setiap karakter, menunjukkan pencernaan karakter yang sangat baik dan menyalakan hasrat mereka untuk berakting, mengingatkan pada set film.

Sementara itu, drama baru ‘Dal Ri and Gamjatang’ rencananya akan ditayangkan di channel KBS 2TV pada bulan September mendatang.

Source: media Korea Ten Asia

Latest Posts

Don't Miss