OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Pemeran “Busted!” Ungkap Perasaan Saat Lee Seung Gi Bergabung di Musim Kedua

“Busted!” Season 2 sudah resmi tayang. Dibandingkan dengan musim sebelumnya, terdapat beberapa perbedaan pada season terbaru ini. Salah satunya, bertambahnya pemeran “Busted!” dengan kehadiran aktor Lee Seung Gi.

Pada 8 November, para pemeran “Busted!” hadir di konferensi pers di Apgujeong CGV di Seoul untuk menyambut premier musim kedua. Yoo Jae Suk, Kim Jong Min, Lee Seung Gi, Park Min Young, ‘EXO’ Sehun, ‘gugudan’ Kim Sejeong, dan juga produser acara hadir di acara ini.

Dalam konferensi pers, para pemeran “Busted!” pun membicarakan perbedaan line up dibandingkan sebelumnya. Salah satunya dengan hadirnya Lee Seung Gi di musim kedua.

Yoo Jae Suk memujinya dan berkata, “Lee Seung Gi hebat dalam variety show dan memiliki bakat.” Dia melanjutkan, “Lee Kwang Soo tidak bisa bergabung dengan kami untuk musim baru, jadi ada sepatu besar untuk diisi, tetapi Lee Seung Gi melakukan pekerjaan yang sangat baik. ”

Kim Jong Min menambahkan, “Kami bekerja sama dalam ‘2 Days & 1 Night,’ jadi senang bekerja dengannya lagi.” Park Min Young mengatakan dia senang bekerja dengan Lee Seung Gi dan menekankan, “Senang akhirnya memiliki seseorang yang seusiaku.”

Comments

Loading...