Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Pemeran Drama ‘We Are Breaking Up’ Jalin Chemistry Dengan Melakukan Pembacaan Naskah

Pemeran Drama Korea terbaru yang berjudul ‘We Are Breaking Up’ dikabarkan telah menjalin chemistry dengan melakukan pembacaan naskah.

Sudah lakukan pembacaan naskah.

Drama SBS mendatang ‘Now, We Are Breaking Up’ yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong telah berbagi pandangan tentang pembacaan naskah yang berlangsung pada bulan April. 

Via Soompi

Yang hadir adalah sutradara Lee Gil Bok, penulis Je In, dan aktor Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo , Kim Joo Heon, Park Hyo Joo , Yoon Na Moo, Yoon Jung Hee , Joo Jin Mo , Cha Hwa Yeon , dan banyak lagi. 

Via Soompi

Pembacaan tabel digambarkan sebagai fokus dan penuh gairah, dengan semua orang memainkan peran mereka dengan penuh semangat. Sutradara Lee Gil Bok, penulis Je In, dan tim produksi memperhatikan bahkan detail terkecil untuk memastikan bahwa kualitas produksi akan menjadi yang terbaik. Antisipasi semakin meningkat karena drama ini dikatakan telah dimulai dengan langkah yang tepat.

Lakukan pendalaman peran dan jalin chemistry antar pemain.

Dalam ‘Now, We Are Breaking Up’ Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di label fesyen yang realis trendi dan cerdas. Dia mendorong cerita dengan keterampilan aktingnya yang solid dan tingkat imersi yang tinggi ke dalam perannya saat dia menggambarkan sisi trendi karakternya sebagai perancang busana serta cinta dan persahabatan yang realistis dari rata-rata wanita berusia 30-an.

Via Soompi

Jang Ki Yong adalah pemeran utama pria Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang juga memiliki otak dan penampilan. Dia menjadi sepenuhnya selaras dengan karakternya dalam segala hal, dari tatapannya hingga ekspresi wajah dan cara berbicaranya. Dengan gayanya sendiri, Jang Ki Yong menggambarkan kecenderungan Yoon Jae Guk untuk menghadapi cinta dengan cara yang terkadang tidak terganggu, berhati-hati pada orang lain, dan terkadang penuh gairah.

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong juga menunjukkan kerja tim yang luar biasa saat mereka menciptakan suasana romantis. Hanya dengan melakukan kontak mata dan berbagi percakapan, mereka tampak seperti sepasang kekasih. Pemirsa harus menantikan chemistry romantis yang akan mereka bawa ke layar kaca.

Transformasi akting Choi Hee Seo juga patut diperhatikan. Dia memerankan Hwang Chi Sook, direktur tim desain label fesyen yang tampak boros di luar tetapi menyembunyikan kesepian di dalam. Peran tersebut akan menampilkan sisi energik Choi Hee Seo yang tidak sering ditonjolkan dalam karya-karya sebelumnya.

Kim Joo Heon memikat semua orang dengan pesonanya sebagai pria dewasa. Berperan sebagai CEO perusahaan PR Seok Do Hoon, aktor tersebut memperkuat daya tarik karakternya saat ia menggambarkan kedewasaan dan keluguan Seok Do Hoon. Garis cinta antara Seok Do Hoon dan Hwang Chi Sook akan menjadi salah satu yang dinanti-nantikan.

Park Hyo Joo dan Yoon Na Moo menguji kerja tim mereka dalam peran mereka sebagai pasangan suami istri, memberikan akting yang realistis dan emosional. Aktor veteran Joo Jin Mo, Cha Hwa Yeon, Nam Gi Ae , dan Choi Hong Il menarik perhatian semua orang dengan kehadiran dan kemampuan akting mereka yang kuat, sementara Yoon Jung Hee dan Yura menambahkan lebih banyak energi ke drama dengan gaya akting mereka yang unik. 

Sementara itu, drama ‘Now, We Are Breaking Up’ rencananya akan tayang perdana pada bulan November setelah berakhirnya ‘One the Woman’. 

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert