OUR NETWORK
Minggu, Juni 7, 2020
OUR NETWORK

Pemeran Film Horror “0.0MHz” Ceritakan Pengalaman Pingsan Saat Syuting

Syuting film horror memang dipercaya lebih sulit dari pada genre lain. Ini yang diungkap oleh para pemeran di film horror “0.0MHz” terbaru. ‘Apink’ Jung Eun Ji, ‘INFINITE’ Sungyeol, Choi Yoon Young, Shin Joo Hwan, dan Jung Won Chang ceritakan pengalaman mereka pingsan saat syuting.

Pada konferensi pers untuk screening  film horror “0.0MHz”, para pemeran yang hadir menceritakan beberapa pengalaman menarik saat syuting. Mulai dari ketika harus benar-benar memukul lawan main. Sampai beberapa aktor disebutkan pingsan di lokasi.

Film horror “0.0MHz” menceritakan tentang sekelompok anak muda yang menyelidiki gelombang radio misterius yang disebut dapat memanggil arwah. ‘Apink’ Jung Eun Ji, yang saat ini dikenal sebagai “horror queen” mendapatkan peran utama sebagai So Hee, gadis yang dapat melihat hantu.

Selain itu, film ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris lain seperti INFINITE’ Sungyeol, Choi Yoon Young, Shin Joo Hwan, dan Jung Won Chang.

“Aku memukul Choi Yoon Young dengan ranting berkali-kali. Saya benar-benar harus memukulnya agar adegan itu realistis,” ungkap Eun Ji saat diminta menceritakan pengalaman paling tak terlupakan saat syuting.

Dia menambahkan, “Saya merasa sangat menyesal kepadanya. Sampai-sampai saya merasa mual saat syuting adegan itu. Saya tidak bisa mengangkat tangan selama seminggu.”

Choi Yoon Young menjawab, “Itu mungkin karena [Eun Ji] menggunakan tubuhnya dengan baik, tetapi tidak sakit ketika dia memukul saya. Kami saling mengandalkan saat syuting. Saya pingsan di tengah karena hiperventilasi, tapi saya pikir kami saling bergantung sepanjang syuting.”

Para pemeran di film horror “0.0MHz” ini kemudian menambahkan aktor lain yang pingsan di lokasi adalah ‘INFINITE’ Sungyeol. “Sungyeol mencekikku, tapi dia yang pingsan.”

“Itu adalah ruang tertutup dan sempit dengan banyak orang. Sungyeol mengerahkan banyak kekuatan di wajahnya, dan karena itu ia menjadi anemia dan tiba-tiba pingsan. Momen itu sangat mengejutkan.”

Comments

Loading...