OUR NETWORK

Pemeran “Itaewon Class” Luapkan Perasaan Setelah Penayangan Episode Terakhir

Episode final “Itaewon Class” sudah selesai ditayangkan. Setelah penayangan episode terakhir drama sukses JTBC tersebut, para pemeran “Itaewon Class” lantas membagikan perasaan serta pandangan mereka. Selain juga menyampaikan rasa terima kasih untuk penonton serta staf produksi drama.

Pada 21 Maret kemarin, “Itaewon Class” mencapai episode final. Episode final untuk drama yang tayang di JTBC tersebut juga meraih pencapaian rating tertinggi.

Setelah penayangan episode final, pada 22 Maret para pemeran “Itaewon Class” membagikan perasaan dan ungkapan terima kasih untuk penonton dan tim produksi.

Park Seo Joon berkata, “Saya berterima kasih kepada ‘Itaewon Class’ yang memungkinkan saya untuk melihat kembali pada diri saya dan berpikir tentang kehidupan masa depan saya. Saya berharap drama ini adalah pengalaman yang menghibur bagi semua orang juga. Saya harap Anda memiliki malam yang manis setiap malam. Terima kasih banyak untuk menonton, dan aku akan kembali dengan akting yang lebih baik.”

Kim Da Mi berbagi di Instagram-nya, “Saya sangat, sangat berterima kasih untuk semua orang yang mencintai ‘Itaewon Class’ dan ‘Sae Ro Yi Seo’ sampai sekarang. Untuk membalas semua cinta yang telah Anda berikan kepada saya, saya akan kembali bahkan lebih baik dari sebelumnya. Saya sangat senang saat bekerja dengan para pemain dan kru, yang bekerja keras selama setahun. Mari bertemu kembali. Terima kasih. Selamat tinggal Seo.”

Kwon Nara berkomentar, “Periode pembuatan film yang panjang terasa sangat singkat, dan saya bersenang-senang membuat film karena saya dapat memotret dengan sutradara, anggota kru, dan aktor senior yang hebat. Saya pikir drama ini akan bertahan dalam ingatan saya lebih kuat daripada drama lainnya.”

Comments

Loading...