OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

Pemeran “Melting Me Softly” Ungkap Harapan Untuk Rating, Sampai Alasan Berperan Di Drama ini

Drama terbaru “Melting Me Softly” siap tayang pada 28 September depan. Beberapa waktu sebelum premier perdana, pemeran “Melting Me Softly” hadir dalam konferensi pers untuk mendiskusikan mengenai drama yang mereka perankan.

Pada 20 September, produser serta pemeran “Melting Me Softly” menggelar konferensi pers untuk drama bergenre fantasi rom-com ini. Aktor Ji Chang Wook, Won Jin Ah, Yoon Se Ah, Im Won Hee, sutradara Shin Woo Chul, dan penulis Baek Mi Kyung yang hadir di dalam jumpa media untuk drama.

“Melting Me Softly” menceritakan tentang Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang mengikuti proyek percobaan untuk dibekukan selama 24 jam. Nahasnya mereka justru terbangun pada 20 tahun kemudian.

Mengenai alasannya untuk casting Ji Chang Wook dan Won Jin Ah, sutradara Shin Woo Chul menjelaskan, “Ji Chang Wook memamerkan kemampuan aktingnya melalui beberapa proyek, dan saya telah memperhatikan Won Jin Ah sejak debutnya. Saya merasa yakin bahwa aktris ini memiliki lebih banyak untuk ditampilkan. Karakter ini sangat berbeda dari karakter sebelumnya. Saya merasa yakin bahwa saya dapat menunjukkan sisi yang berbeda dari Ji Chang Wook dan Won Jin Ah. ”

Penulis Baek Mi Kyung menambahkan, “Ma Dong Chan adalah karakter yang cukup ceroboh untuk ikut serta dalam percobaan pembekuan, dan dia seperti Don Quixote. Dia tampaknya tidak memiliki rasa realitas, tetapi manisnya Ji Chang Wook telah membuatnya menjadi karakter yang lebih disukai dan ramah publik. “

Comments

Loading...