Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Pemeran “Squid Game” Cetak Sejarah Dengan Raih 3 Kemenangan Di SAG Awards ke-28

Beberapa pemeran utama dalam serial Netflix yang berjudul ‘Squid Game’ membuat sejarah dengan meraih 3 kemenangan Di SAG awards ke-28.

Cetak sejarah baru.

‘Squid Game’ terus membuat kemenangan bersejarah. Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28 berlangsung pada 27 Februari waktu setempat di Santa Monica, California.

Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon masing-masing meraih kemenangan untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor dalam Serial Drama di divisi pria dan wanita, menjadikan mereka aktor Korea pertama yang memenangkan penghargaan ini dalam kategori serial drama. Mereka juga merupakan aktor berkebangsaan Asia pertama yang melakukannya.

Selama pidato penerimaannya, Lee Jung Jae berbagi, “Ya ampun. Terima kasih banyak. Ini benar-benar besar. Saya menulis sesuatu, tapi saya rasa saya tidak bisa membacanya. Terima kasih banyak, SAG Awards. Terima kasih kepada penonton global atas semua cinta Anda untuk ‘Squid Game’, dan terima kasih tim ‘Squid Game’!”

Jung Ho Yeon berbagi, “Pertama-tama, terima kasih banyak. Saya telah melihat banyak aktor di antara penonton melalui layar TV, bermimpi menjadi seorang aktris suatu hari sambil menonton kalian semua. Terima kasih telah membuatku bermimpi dan membukakan pintu untukku. Aku mencintaimu kru ‘Squid Game’!”

Selanjutnya, ‘Squid Game’ juga memenangkan Outstanding Action Performance oleh Stunt Ensemble in a Television Series, dan mendaratkan mereka total tiga kemenangan dari empat total nominasi mereka.

Sebelumnya pada 12 Januari, ‘Squid Game’ membuat sejarah dengan mencetak  empat nominasi  untuk SAG Awards ke-28. ‘Squid Game’ menjadi serial TV non-Inggris pertama yang dinominasikan untuk penghargaan.

Acara ini dinominasikan untuk Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series dan Outstanding Action Performance by a Stunt Ensemble in a Television Series, sementara aktor Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon meraih nominasi untuk hadiah utama untuk aktor individu.

Selamat kepada para pemeran ‘Squid Game’

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss