OUR NETWORK
Kamis, Oktober 29, 2020
OUR NETWORK

Pemeran “The Tale Of Nokdu” Pilih Adegan Favorite Sampai Perasaan Setelah Drama Usai

Para pemeran “The Tale Of Nokdu” mengungkap bagaimana perasaan mereka setelah drama usai. Tak itu saja, para pemeran yang rata-rata aktor dan aktris muda ini juga memilih adegan serta line favorite di drama historikal populer tersebut.

Episode terbaru KBS2 “Entertainment Weekly,” yang tayang pada 29 November kemarin menunjukan wawancara dengan para pemeran “The Tale Of Nokdu”. Wawancara dadakan tersebut rupanya dilakukan setelah wrap party untuk drama sukses ini.

Kim So Hyun, yang memerankan karakter utama Dong Dong Joo membuka wawancara dengan mengungkap perasaan mengenai berakhirnya drama “The Tale Of Nokdu.” Ia berbagi, “Menyegarkan dan menyedihkan. Itu baru saja mulai meresap (bahwa drama sudah berakhir.”

Ketika diminta siapa yang paling membuat banyak NG (sebutan untuk bloopers di drama – red), Kim So Hyun menyebut dirinya sendiri. Selain juga Jang Dong Yoon yang disebut sebagai mood maker di lokasi syuting.

“Saya pikir dia mendorong semua orang dengan energi luar biasa.” Dia mengirim lawan mainnya pesan terakhir, mengatakan, “Nok Du (karakter Jang Dong Yoon), Anda bekerja keras. Aku sangat menyukaimu. Terima kasih sudah ada di sana bersamaku.”

Jang Dong Yoon memilih kalimat paling romantisnya, “Apa yang kamu lihat adalah aku. Jadi Anda harus menjawab.” Dia menjelaskan, “Saat itulah dia bertelanjang dada dan pertama kali mengakui perasaannya kepada Dong Joo. [Saya suka] bahwa dia berkata tanpa ragu bahwa orang yang dia sukai adalah dia, begitu dia positif tentang perasaannya sendiri.”

Aktor ini pun lantas menceritakan tentang adegan ciuman dengan Kang Tae Oh, “Ketika kami sedang syuting bagian itu, aku tidak bisa melakukannya. Ada banyak NG. Memikirkannya sekarang, itu adalah kenangan yang bagus.”

Ketika Kang Tae Oh tiba, dia berbagi, “Aku benar-benar berterima kasih karena Dong Yoon yang memimpin. Saya merasa bahwa Nok Du adalah seorang lelaki.”

Dia menambahkan, “Jika kita melakukannya lagi, saya akan memimpin,” bahkan memerankan kembali adegan itu di tempat.

Pemeran “The Tale Of Nokdu” lain, baik itu Kim So Hyun dan Kang Tae Oh memilih adegan emotional swing sebagai yang terbaik dalam drama, dengan yang terakhir mencatat bahwa ia menontonnya dengan sangat sedih.

Comments

Loading...