Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Pemeran Utama Drama ‘Crazy Love’ Dikonfirmasi Telah Lakukan Pembacaan Naskah

Para pemeran utama dari drama ‘Crazy Love’ yaitu Krystal dan Kim Jae Wook dikabarkan telah melaksanakan proses pembacaan naskah. 

Krystal dan Kim Jae Wook jadi pemeran utama.

Pada bulan Oktober ini, diketahui bahwa Krystal dan Kim Jae Wook dikonfirmasi akan membintangi drama baru yang berjudul ‘Crazy Love’.

Via soompi & IQIYI

Kim Jae Wook dipastikan akan memerankan Noh Go Jin, seorang karakter narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika terkemuka di negara ini dengan IQ 190. Suatu hari, dia tiba-tiba mengetahui bahwa pembunuhannya sedang direncanakan. .

Krystal f(x) akan berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin tanpa banyak kehadiran. Dia adalah pekerja keras dan karyawan yang bertanggung jawab tetapi sangat pendiam dan tertutup. Dia mengelola perjuangan menjadi sekretaris Noh Go Jin selama lebih dari setahun, tetapi hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Baca juga Drama Baru ‘Crazy Love’ Dikabarkan Akan Tayang Di Kbs Pada Tahun Depan

Sudah lakukan pembacaan naskah.

Pada hari ini, tanggal 12 Oktober 2021, tim produksi dari drama ‘Crazy Love’ mengonfirmasi bahwa para pemeran utama telah melakukan pembacaan naskah dan berbagi:

“Kami baru saja menyelesaikan latihan membaca naskah, dan syuting akan segera dimulai. Kami akan menyajikan drama romantis yang memenuhi harapan pemirsa.”

Via soompi & IQIYI

Disisi lain, ‘Crazy Love’ akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang juga menyutradarai ‘Jugglers’, ‘My Fellow Citizens’ dan ‘Awaken’ serta akan ditulis oleh Kim Bo Gyeom.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun depan sebagai drama Senin-Selasa di KBS2 dan melalui platform streaming iQIYI secara internasional.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss