Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Pemeran Utama Drama ‘One Ordinary Day’ Telah Lakukan Pembacaan Naskah

Kim Soo Hyun, Cha Seung Won, dan lainnya berbagi kegembiraan untuk drama kriminal mendatang ‘One Ordinary Day’ pada pembacaan naskah pertama. 

Sekilas tentang drama ‘One Ordinary Day’.

‘One Ordinary Day’ merupakan salah satu serial asli terbaru yang ditunggu – tunggu oleh para penggemar drama Korea dan diproduksi oleh Coupang Play.

Serial asli Coupang Play ‘One Ordinary Day’ adalah remake Korea dari salah satu program populer di BBC tang berjudul ‘Criminal Justice.’

Dalam versi mendatang, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam. Cha Seung Won  akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas tiga yang tidak tertarik pada kebenaran.

Sudah melakukan pembacaan naskah.

Pada minggu ini diketahui bahwa para pemeran utama dari drama ‘One Ordinary Day’ telah melakukan proses pembacaan naskah, hal tersebut diketahui dari video yang dirilis oleh Coupang Play.

Dalam video tersebut, Kim Soo Hyun memperkenalkan dirinya dan karakternya sebelum menambahkan:

“Hari ini, kami akhirnya membaca naskah yang telah lama ditunggu-tunggu, dan anehnya, saya pikir saya lebih gugup dari biasanya. Namun, senior saya menciptakan suasana yang sangat nyaman, jadi saya bisa membaca dengan menyenangkan.”

Cha Seung Won berkomentar:

“Saya merasa bahwa saya menyelam lebih dalam ke dalam drama [hari ini]. Saya pikir drama yang sangat keren akan keluar dari ini.”

Kim Sung Kyu akan memainkan peran Do Ji Tae, yang duduk di puncak rantai makanan di dalam penjara. Dia berkomentar:

“Saya yakin kami akan dapat membuat proyek bagus yang akan memenuhi harapan Anda.”

Mereka juga bergabung dengan Lee Seol , yang memerankan Seo Soo Jin, seorang pengacara pintar yang baru memulai karirnya.

Para aktor mengakhiri klip dengan berbagi kegembiraan mereka sendiri untuk drama dan meminta pemirsa untuk menantikannya juga. Sementara itu, drama ‘One Ordinary Day’ akan tayang perdana November ini.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss