Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Penampilan BTS “Butter” Akan Jadi Bagian Dari Perayaan Episode ke-1000 Di Program The Late Late Show dan Ditetapkan Untuk Segmen Crosswalk Mereka

Penampilan BTS ‘Butter’ akan menjadi bagian dari perayaan episode ke-1000 di The Late Late Show dan Ditetapkan Untuk Segmen Crosswalk Mereka

Penampilan ‘Butter’ diumumkan sebagai bagian dari perayaan episode ke-1000 di The Late Late Show.

Salah satu boy group terkenal di industri musik Korea Selatan yaitu BTS dilaporkan akan kembali muncul lagi di The Late Late Show With James Corden.

Namun kali ini berbeda dan spesial, karena penampilan BTS akan masuk menjadi salah satu bagian dari perayaan dari The Late Late Shadow.

Pada tanggal 6 Desember, The Late Late Show mengumumkan bahwa penampilan BTS ‘Butter’ akan ditayangkan sebagai bagian dari perayaan episode ke-1000 yang akan datang.

Masuk dalam segmen crosswalk.

Acara tersebut juga mengkonfirmasi bahwa akan ada segmen Crosswalk BTS yang akan ditayangkan secara resmi pada 16 Desember.

Segmen Crosswalk adalah segmen di The Late Late Show di mana James Corden dan berbagai tamu menggelar konser dan pertunjukan musik di penyeberangan jalan di Los Angeles sementara mobil menunggu di lampu merah.

Fans telah melihat BTS merekam konser penyeberangan ketika grup itu pertama kali datang ke Los Angeles untuk konser SoFi Stadium mereka. Bersama dengan penari cadangan, BTS dilaporkan menampilkan ‘Dynamite’ dan ‘Butter’ selama segmen tersebut.

BTS sebelumnya membuat penampilan di dalam studio di The Late Late Show pada 24 November, di mana mereka menampilkan ‘Permission to Dance’.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss