Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Penari/Koreografer Sella Angkat Bicara Perkara Kontroversi Foto ‘Topless’ Sung Han Bin Boys Planet Dengan Sejumlah Wanita

Salah satu kontestan yang paling banyak dibicarakan dari survival show idol terbaru Mnet ‘Boys Planet’, Sung Han Bin baru-baru ini menerima reaksi balik karena diduga berpose dalam foto “topless” bersama delapan wanita.

Ketika beberapa netizen mengkritik foto tersebut secara online sebagai “tidak senonoh” dan “tidak bermartabat”, penari/koreografer terkemuka Sella membela Sung Han Bin.

Sella berkomentar mengenai foto tersebut dalam sebuah wawancara dengan Newsen pada tanggal 22 Maret KST, “Han Bin adalah salah satu member kru tari dalam foto tersebut. Pemotretan tersebut merupakan pemotretan grup untuk para kru. Pemotretan tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan citra yang murni dan lembut. Itulah sebabnya para member mengenakan tank top untuk menunjukkan garis leher dan garis bahu mereka. Mutiara di wajah Bin dimaksudkan untuk menonjolkan inisial.”

Penari itu kemudian menambahkan, “Han Bin adalah satu-satunya member laki-laki dari kru, jadi dia berdiri di belakang dan ke samping agar tidak mengganggu citra lembut. Karena diperkirakan akan aneh jika dia satu-satunya yang berpakaian, jadi dia bertelanjang dada.”

Sementara itu, Sella dikenal sebagai penari #1 dalam genre tutting di Korea Selatan, dan merupakan pelatih mantan kru tari Sung Han Bin. Sung Han Bin sendiri adalah seorang trainee dari Studio Glide, yang saat ini menduduki peringkat #1 di Mnet ‘Boys Planet’.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss