OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

Pendiri SM Entertainment Lee SooMan Dirumorkan Pacaran dengan Tante Giselle aespa

foto via kstarlive

Menurut laporan eksklusif pada 21 Juli, pendiri SM Entertainment Lee Sooman dikabarkan menghadiahkan sebuah vila mewah yang terletak di daerah Cheongdam, Seoul, kepada pacarnya, yang merupakan seorang reporter berusia 17 tahun lebih muda darinya. Katanya sih Lee Sooman membeli properti itu sekitar 6 tahun lalu dengan harga 3,9 miliar KRW.

Laporan tersebut menggambarkan pacar Lee Soo Man yang disebut ‘B’ sebagai “reporter Korea cabang Seoul dari sebuah perusahaan penyiaran Amerika Utara yang meliput berita di Amerika Serikat, Singapura, Hong Kong, dan Korea Selatan”. ‘B’ juga merupakan reporter yang membuat berita tentang artis SM Entertainment, termasuk yang mengekspos penampilan terkenal Red Velvet di Korea Utara pada tahun 2018. Ia bahkan baru-baru ini pun menyelenggarakan konferensi yang dihadiri Lee Soo Man.

Mengenai hal itu, juru bicara SM Entertainment mengungkapkan, “Ini tidak ada kaitannya dengan perusahaan. Kami tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut tentang ini.”

Tante Giselle aespa?

Menyusul laporan tersebut, banyak netizen yang menduga bahwa reporter wanita tersebut tidak lain adalah tante dari member aespa, Giselle. Tante Giselle adalah tokoh berita publik terkemuka di AS dan terkenal di kalangan para fans aespa.

Topik ini saat ini beredar di berbagai komunitas online dan media sosial. Netizen pun menanggapi rumor tersebut dengan komentar seperti:

  • “Tunggu, jadi Giselle benar-benar masuk melalui koneksinya? Dia seperti generasi baru Sunny (Girls’ Generation).”
  • “Apakah ini benar-benar alasan Giselle debut kurang dari 3 bulan setelah menjadi trainee…”
  • “Wow Giselle tidak perlu khawatir tentang apa pun…”
  • “Fakta bahwa Lee Soo Man memberi pacarnya sebuah vila bukanlah masalah tersendiri… tapi jika ini benar, maka itu lain cerita.”
  • “Sekarang kita tahu sesuatu yang baru tentang Giselle, dia punya koneksi yang sangat bagus.”
  • “Maksudku meskipun semua itu benar…Giselle masih memenuhi banyak persyaratan yang dibutuhkan aespa untuk debut…mereka membutuhkan seorang rapper dan seorang penutur bahasa Inggris.”
  • “Memiliki koneksi bahkan melalui keluargamu adalah keberuntunganmu sendiri.”
  • “Sekarang aku bahkan lebih iri pada Giselle.”

FYI, Lee Sooman telah menjadi duda setelah istrinya, yang ia temui saat kuliah di California, meninggal pada tahun 2014 silam.

Sumber: (1) (2) (3)

Comments

Loading...