test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

Pengacara Mengungkapkan Detail Mengejutkan Tentang Video Ilegal yang Ditemukan di Grup Chat Kontroversial Jung Joon Young

Pada 11 April, Bang Jung Hyun, pengacara yang melaporkan grup chat kontroversial Jung Joon Young ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil, membahas masalah ini di “Lee Kyu Yeon’s Spotlight” JTBC.

Bang mengaku di grup chat tersebut ada video dan foto yang menunjukkan tanda-tanda pemerkosaan. Dia menjelaskan, “Pertama-tama, ada foto dan video seorang wanita yang tidak sadar. Saya pikir ada sekitar 10 termasuk foto dan video yang dapat dianggap sebagai pelecehan seksual.”

Bang menambahkan, “Saya baru-baru ini melakukan kontak dengan salah satu korban. Para korban tidak ingat sama sekali. Bahkan ada foto-foto beberapa korban. Foto itu menunjukkan seseorang melepas pakaian (wanita).”

Pengacara itu menjelaskan bahwa para korban tidak sadar jika mereka adalah korban. Dia berkata, “Bahkan jika mereka telah diperkosa, mereka tidak tahu bahwa mereka telah diperkosa.”

Dia menyampaikan rincian tentang rekaman video yang direkam secara ilegal itu dengan mengatakan, “Ada gerakan dan pembicaraan pada wanita itu, meskipun itu cukup tidak terdengar. Korban tidak ingat sama sekali.” Bang melanjutkan, “Matanya terpejam, tampak tak sadarkan diri dan tubuhnya bungkuk. Jelas-jelas pemerkosaan. Aku tidak yakin apakah mereka telah membiusnya atau apa, tapi itu tampak serius.”

Bang mengungkapkan bukan hanya satu tapi enam anggota grup chat muncul di berbagai foto dan video, dan dari enam, empat terlibat dalam tindakan yang diduga pemerkosaan.

Pengacara itu berkomentar, “Di grup chat itu, wanita tidak dianggap manusia. Mereka adalah alat dan metode untuk memenuhi hasrat seksual para pria itu. Mereka tampaknya berpikir, ‘Mereka (para wanita) bahkan bukan manusia. Aku bisa membuangnya setelah memenuhi kebutuhanku.’ Mereka benar-benar menggunakan ungkapan, ‘membuang’ (di grup chat).”

Salah satu anggota grup chat kontroversial mengajukan diri untuk penyelidikan polisi, menurut Bang. Ketika ditanya apakah tersangka adalah tokoh terkenal, Bang menjawab, “Ya, dia terkenal.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss