OUR NETWORK
Minggu, Juli 21, 2019
OUR NETWORK

Pengacara Park Yoochun Bantah Tudingan Penggunaan Narkoba

Pengacara Park Yoochun bantah penggunaan obat-obatan terlarang. Tuduhan penggunaan Philopon, yang merupakan bentuk lain dari methamphetamine oleh Park Yoochun sama sekali tidak benar. Pernyataan sang pengacara pun dirilis setelah hasil test sang idol terbukti positif.

Pada 25 April, pengacara Park Yoochun, Kwon Chang Bum merilis pernyataan untuk pertama kali setelah hasil test penggunaan narkotika keluar. Sebelumnya, pada 19 April hasil test penggunaan obat-obatan terlarang terbukti positif.

Pengacara Park Yoochun menyebut mengetahui mengenai hasil test penggunaan narkoba. Namun dipastikan sikap penolakan tentang tuduhan tersebut tetap tidak berubah.

“Hasil dari Layanan Forensik Nasional tidak dapat disangkal. Namun, sikap [Park Yoochun] bahwa dia tidak menggunakan narkoba tetap tidak berubah. Tidak ada banyak waktu tersisa sampai pertanyaan untuk menentukan validitas permintaan surat perintah penahanan praperadilan, tetapi kami melihat ke dalam bagaimana Philopon memasuki tubuhnya dan dideteksi oleh tes narkoba yang diprakarsai oleh Layanan Forensik Nasional,” ungkap Kwon Chang Bum, pengacara Park Yoochun dalam pernyataan resminya.

Sebelumnya pada 23 April, Narcotics Unit of the Gyeonggi Nambu Provincial Police Agency meminta surat perintah penahanan praperadilan. Permintaan perintah peradilan dikeluarkan setelah hasil test dinyatakan postif. Sedangkan pengadilan akan melakukan wawancara berkaitan dengan validitas permintaan perintah pengadilan pada 26 April.

Sedangkan agensi C-JeS Entertainment sudah mengumumkan penghentian kontrak denganPark Yoochun serta pengumuman pensiun dari dunia hiburan.

Comments